Laris Manis, Mendag Zulkifli Hasan Sebut Minyakita Jadi Favorit Warga

Sabtu, 28 Januari 2023 - 10:55 WIB
loading...
Laris Manis, Mendag Zulkifli Hasan Sebut Minyakita Jadi Favorit Warga
Mendag Zulkifli Hasan atau Zulhas mengatakan, bahwa MinyaKita menjadi komoditas favorit di masyarakat. Diterangkan juga bahwa kini Minyak Kita telah masuk hingga ke gerai ritel modern. Foto/Dok
A A A
DEPOK - Menteri Perdagangan atau Mendag Zulkifli Hasan atau Zulhas mengatakan, bahwa MinyaKita menjadi komoditas favorit di masyarakat. Diterangkan juga bahwa kini Minyak Kita telah masuk hingga ke gerai ritel modern.

“ Harga minyak tidak naik, tapi sekarang MinyaKita jadi favorit warga,” ujar Mendag Zulkifli Hasan saat melakukan kunjungan ke Pasar Cisalak di Depok, Sabtu (28/1/2023).



Ia menilai, adanya kontraksi harga pada MinyaKita disebabkan oleh tingginya pembelian. Hal ini terjadi akibat adanya peningkatan kualitas kemasan MinyaKita.

“Barangnya laris. Minyak Kita sebetulnya medium untuk umum. Tapi sekarang pas udah dipacking (dikemas) bagus, semua beli itu. Kita bisa liat di semua tempat ada, di retail modern ada, di pasar ada,” tambahnya.



Sementara itu Zulhas menepis kabar, bahwa ketersedian Minyak Kita berkurang. Menurutnya, ketersedian berkurang karena larisnya penjualan MinyaKita. Apalagi, harga Rp 14.000 yang ditetapkan pemerintah mampu bersaing di semua tempat perbelanjaan.

"Stok di pasar berkurang, bukan berarti stoknya tidak ada, tapi karena semua orang kalau beli minyak goreng pasti ambil MinyaKita," terangnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)