Tips MotionTrade: 3 Tips Menghadapi Unusual Market Activity

Senin, 30 Januari 2023 - 17:10 WIB
loading...
A A A
Namun, apabila perusahaan tersebut tidak memberikan keterangan apapun atau menutup informasi, alangkah baiknya Anda mempertimbangkan untuk berinvestasi di emiten tersebut.

3. Terapkan Trading Plan
Anda perlu menganalisis atau menerapkan trading plan dengan memilih rencana entry exit pada level yang tepat. Maksudnya adalah tidak hanya melakukan exit secara profit namun juga secara kerugian (loss) sehingga terhindar dari kerugian yang lebih besar.

Pada Aplikasi Motiontrade, Anda dapat mengetahui pemberitahuan mengenai UMA atas saham pada menu “Announcement”. Pastikan sebelum melakukan transaksi saham, Anda mengecek pengumuman UMA sehingga Anda tidak salah dalam mengambil keputusan membeli atau menjual saham.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #GampangBeliReksadana #YukInvestasiYuk #InvestasiSaham #InvestasiReksadana #UMA
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2364 seconds (0.1#10.140)