Penetrasi Bisnis, Mandiri Tunas Finance Gelar Mandiri & MTF Expo 2023

Senin, 30 Januari 2023 - 18:10 WIB
loading...
Penetrasi Bisnis, Mandiri Tunas Finance Gelar Mandiri & MTF Expo 2023
PT Mandiri Tunas Finance (MTF) bersama induk usaha PT Bank Mandiri Tbk menggelar Mandiri & MTF Expo 2023 di Kotamobagu, Sulawesi Utara.
A A A
JAKARTA - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) bersama induk usaha PT Bank Mandiri Tbk menggelar Mandiri & MTF Expo 2023 di Kotamobagu, Sulawesi Utara, mulai Kamis (26/1/2023) lalu. Kegiatan Mandiri & MTF Expo 2023 di Sulawesi Utara ini, dapat menjadi satu langkah bagi MTF untuk mendorong penetrasi bisnis dan inklusi keuangan yang lebih baik lagi di awal tahun 2023, terutama bagi masyarakat di daerah tersebut.

“Kami hadir di Siliwangi, Kotamobagu untuk memberikan edukasi yang lebih luas lagi kepada masyarakat, WIRA Agent dan juga partner-partner potensial lainnya," kata Fauzi Ismail selaku Kepala Cabang MTF Kotamobagu melalui keterangannya, Senin (30/1/2023).

(Baca juga:Semester I/2020, Mandiri Tunas Finance Salurkan Pembiayaan Rp8,84 T)

Sebanyak 147 WIRA Agent hadir dalam acara Mandiri & MTF Expo 2023 di mana acara ini sebagai bentuk apresiasi MTF kepada mereka yang telah mendukung kemajuan bisnis layanan multiguna MTF khususnya di daerah Sulawesi Utara.

Selanjutnya, kegiatan Mandiri & MTF Expo 2023 ini juga menjadi wadah bagi MTF untuk lebih memperluas partner, terutama para pelaku UMKM yang belum tersentuh layanan keuangan dan akses permodalan.

Ruly Widyanto, Kepala Divisi Multiguna MTF menambahkan, melalui produk Cash Aja, MTF menyalurkan layanan pinjaman dana tunai dengan agunan BPKB kendaraan. Layanan pinjaman ini bertujuan tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan konsumtif dan produktif masyarakat, namun juga sebagai kebutuhan modal usaha.

(Baca juga:Optimistis Industri Otomotif Pulih, MNC Insurance Dukung Mandiri Tunas Finance Hadir di Ajang IIMS 2021)

“Kehadiran Cash Aja sebagai salah satu produk pembiayaan dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan dana tunai secara Fast & Easy karena proses pencairan dana dapat dilakukan dalam waktu yang cepat dan mudah, tentunya juga disesuaikan dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku serta hasil survei yang diajukan," katanya.

"Misi kami melalui program ini adalah agar dapat membantu lebih banyak lagi masyarakat dalam mendapatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan waktu luang. Benefit yang didapatkan yaitu berupa insentif yang sangat menguntungkan terhitung dari pencairan dana customer. Kami hadir tidak hanya di kota-kota besar namun hingga ke seluruh Indonesia,”kata Ruly.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)