Bank Universal BPR Berencana IPO

Senin, 30 Januari 2023 - 19:03 WIB
loading...
Bank Universal BPR Berencana IPO
Bank Universal BPR akan melantai di bursa saham melalui mekanisme initial public offering (IPO). Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Bank Universal BPR akan melantai di bursa saham melalui mekanisme initial public offering (IPO ). Tujuannya agar seluruh karyawan dapat membeli dan memiliki bagian dari Universal BPR.

Hal tersebut diungkapkan Komisaris Utama Universal BPR, Kaman Siboro saat Family Gathering 2023 di Rumah Perubahan, Bekasi, beberapa waktu lalu.

“Universal BPR akan melakukan IPO (Initial Public Offering) sehingga kedepannya seluruh karyawan dapat membeli dan memiliki bagian dari Universal BPR,” kata Karman dalam siaran tertulisnya, Senin (30/1/2023).

Baca juga : Perkuat Likuiditas, Bank Universal BPR Gandeng Bank bjb

Family Gathering 2023 berlangsung meriah dengan dihadiri oleh seluruh keluarga besar Universal BPR. Kegiatan diawali dengan games yang diikuti oleh seluruh anak-anak. Keluarga yang hadir juga disuguhi dengan berbagai hiburan mulai dari melihat dan memberi makan satwa, mengunjungi hutan bambu hingga berkunjung ke Sunday Market sambil menikmati alunan musik.

Adapun kegiatan Family Gathering ini menjadi ajang silaturahmi seluruh keluarga besar Universal BPR. Founder dari Rumah Perubahan, Prof Rhenald Kasali juga turut hadir menyapa dan menyampaikan materi dalam sebuah diskusi bertajuk Change or Die yang dimoderatori langsung oleh Kaman Siboro, Komisaris Utama Universal BPR.

Baca juga : Sepanjang 2020-2022, Aset Bank Universal BPR Tumbuh 187 persen

“Segala sesuatu dimulai dari pikiran, kalau kita berpikir akan gagal maka gagal, kalau kita berpikir susah, maka susah”, tutur Prof Rhenald Kasali kepada karyawan Universal BPR yang hadir dalam diskusi tersebut.

Dalam diskusi tersebut, beliau memberi bekal kepada karyawan Universal agar dapat berpikir terbuka dan memiliki pola pikir berkembang (growth mindset) agar berani untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

Berbagai doorprize berupa e-money, voucher belanja, smart watch, speaker, logam mulia, hingga smart TV, pun turut menghiasi kemeriahan acara. Tidak hanya itu, penyerahan Universal Award juga turut dilakukan dalam kegiatan ini. Penghargaan dalam bentuk uang tunai diberikan kepada Funding Officer, Relationship Manager (lending) dan Collection Team sebagai wujud apresiasi atas kinerja selama tahun 2023.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3122 seconds (0.1#10.140)