Pesan Hary Tanoesoedibjo ke AladinMall: Inovasi Faktor Penting Memenangi Kompetisi

Rabu, 01 Februari 2023 - 15:54 WIB
loading...
Pesan Hary Tanoesoedibjo ke AladinMall: Inovasi Faktor Penting Memenangi Kompetisi
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo didampingi Executive Chairwomen MNC Group Liliana Tanoesoedibjo dan Deputy CEO MNC E-commerce Valencia Tanoesoedibjo meresmikan kantor baru AladinMall di MNC Tower Jakarta, Rabu (1/2/2023). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo meminta agar manajemen AladinMall terus berinovasi dalam mengembangkan bisnis. Inovasi berkelanjutan menjadi faktor penting memenangi kompetisi.

"Guna mencapai tujuan dan target, seluruh pihak AladinMall harus paham dengan model bisnis sehingga dapat menciptakan sistem serta tim yang solid," ujar Hary Tanoesoedibjo saat ditemui dalam rangkaian acara peresmian kantor baru Aladin Mall, di MNC Tower Jakarta, Rabu (1/2/2023).



Dia berharap dengan kantor tersebut menjadi semangat baru untuk membangun AladinMall yang merupakan unit termuda di Group MNC. Selain itu bisa koordinasi langsung dengan cepat dengan Executive Chairman MNC Group. "Kantor baru maka saya harapkan juga semangat baru. Di sini AladinMall bisa lebih mudah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan saya," kata dia.



Hary Tanoesoedibjo kembali mengaskan empat poin penting membangun AladinMall, yakni aplikasi yang harus memiliki perkembangan secara berkelanjutan, produk harus lengkap dan harga yang ditawarkan harus mampu bersaing. "Terkahir, manfaatkan media untuk melakukan promosi. Kemudian lakukan evaluasi sehingga bisa menjadi lebih baik lagi," jelasnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)