Bidik Pertumbuhan Dua Digit di 2023, Ini Strategi AladinMall

Rabu, 01 Februari 2023 - 17:17 WIB
loading...
Bidik Pertumbuhan Dua Digit di 2023, Ini Strategi AladinMall
COO AladinMall Bambang Triharto. Foto/MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - Platform belanja online di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group, AladinMall by Mister Aladin, menargetkan pertumbuhan hingga dua digit pada tahun ini.

COO AladinMall Bambang Triharto mengatakan, target ini juga sejalan dengan berbagai proses pembangunan sistem yang dilakukan oleh AladinMall untuk menggaet pengguna dan memberikan kemudahan kepada penggunanya dalam berbelanja.

''Jadi dengan berbagai kemudahan, kita menargetkan pertumbuhan hingga dua digit,'' ujarnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI) di sela peresmian kantor baru AladinMall di MNC Tower, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2023).

Menurut Bambang, pihaknya akan semakin menggencarkan kolaborasi dengan berbagai ekosistem yang ada di MNC Group agar AladinMall dapat bersaing dengan para kompetitornya.



Dia menambahkan, sepanjang tahun 2022 lalu AladinMall mampu bertumbuh dengan cukup baik. Demikian halnya capaian AladinMall pada Januari 2023 bahkan jauh lebih baik dibanding periode yang sama tahun lalu.

''Kita bersyukur atas capaian ini, dan ke depannya kita akan mengikuti arahan Bapak Hary Tanoesoedibjo tadi termasuk meningkatkan kualitas aplikasi, melengkapi produk, menyediakan harga yang bersaing dan melakukan promosi yang tepat,'' tuturnya.



Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya saat meresmikan kantor AladinMall di MNC Tower lantai 20 hari ini mengatakan bahwa untuk mencapai tujuan dan target, seluruh pihak AladinMall sebelumnya harus paham dengan model bisnisnya. Hal ini menurutnya dapat menciptakan sistem serta tim yang solid.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)