AladinMall Resmi Tempati Kantor Baru, HT: Congrats!

Rabu, 01 Februari 2023 - 20:11 WIB
loading...
AladinMall Resmi Tempati Kantor Baru, HT: Congrats!
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (kiri) menyaksikan penyerahan potongan tumpeng dari Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo kepada COO AladinMall Bambang Triharto saat peresmian kantor baru AladinMall di Jakarta, Rabu (1/2/202
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) hari ini meresmikan kantor baru AladinMall. Kantor tersebut berlokasi di MNC Tower lantai 20, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Hary berharap dengan diresmikannya kantor baru, direksi dan karyawan AladinMall juga memiliki semangat baru untuk membangun AladinMall.

“Peresmian kantor Aladin Mall di MNC Tower Lt 20. Congrats untuk Aladin Mall atas kantor barunya,” kata Hary di akun Instagram @hary.tanoesoedibjo, Rabu (1/2/2023).



Sebelumnya dalam sambutannya saat peresmian kantor baru Aladin Mall, Hary mengingatkan ada banyak PR yang harus dilakukan mengingat AladinMall merupakan unit usaha yang relatif termuda di Group MNC.

"Jadi dengan pindahnya kantor AladinMall ke sini maka mereka bisa lebih mudah berkoordinasi dengan saya, sehingga saya pun bisa memberikan arahan yang tepat sasaran untuk membangun AladinMall," ujarnya di depan seluruh direksi dan karyawan AladinMall.



Hary pun mendorong AladinMall agar terus berinovasi membangun aplikasi yang lebih baik dari sebelumnya. Menurut dia, inovasi yang sempurna menjadi faktor penting untuk memenangi kompetisi.

"Jadi dengan platform yang canggih, users friendly, tidak lemot, maka orang akan menilai bahwa aplikasi tersebut bagus," tandas Ketua Umum Partai Perindo itu.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)