Bahas Potensi Emiten Emas Discovering Hidden Treasure with HRTA di Instagram Live MNC Sekuritas

Kamis, 02 Februari 2023 - 11:05 WIB
loading...
Bahas Potensi Emiten Emas Discovering Hidden Treasure with HRTA di Instagram Live MNC Sekuritas
Saksikan ulasan selengkapnya dalam IG Live Research Corner, Kamis (2/2/2023) pukul 16.00 WIB melalui akun Instagram @mncsekuritas. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal, salah satunya melalui program rutin yaitu IG Live Research Corner.

Sejak lama, emas dinilai menjadi aset yang aman karena harganya yang mampu bertahan dan juga risiko yang lebih kecil. Harga emas terus mengalami peningkatan. Pada tahun 2013, harga emas tercatat USD 1,200/oz. Berselang 10 tahun kemudian, pada tahun ini harganya sudah mencapai >USD 1,900/oz, naik lebih dari 50%.



Ancaman resesi global, kenaikan suku bunga, serta adanya tensi geopolitik juga mempengaruhi harga logam mulia seperti emas. Tingginya volatilitas harga emas memasuki tahun 2023 tentu berdampak pada kinerja emiten emas di Indonesia, salah satunya adalah PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA).

Lantas bagaimanakah prediksi outlook emas di tahun 2023? Apakah emas dapat bangkit atau terjatuh? Strategi apa yang akan dilakukan oleh HRTA? Peluang apa saja yang bisa dimanfaatkan dari kenaikan harga emas belakangan ini? Saksikan ulasan selengkapnya dalam IG Live Research Corner “Discovering Hidden Treasure with HRTA” pada Kamis (2/2/2023) pukul 16.00 WIB bersama Investor Relation Manager PT Hartadinata Abadi Tbk Catherina Vincentia, dipandu oleh Research Analyst MNC Sekuritas Andrew Susilo. Saksikan IG Live ini melalui akun Instagram @mncsekuritas.

Baca Juga: Yuk Belajar Sharia Technical Analysis di Webinar Gratis MNC Sekuritas

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #IGLiveMNCSekuritas

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)