Resmikan Kampus Baru di BSD, Hacktiv8 Hadirkan Sejumlah Kelebihan

Kamis, 02 Februari 2023 - 13:19 WIB
loading...
Resmikan Kampus Baru di BSD, Hacktiv8 Hadirkan Sejumlah Kelebihan
Hacktiv8 meresmikan kampus baru yang berlokasi di BSD Green Office Park, Tangerang, Banten. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Hacktiv8 telah meresmikan kampus baru yang berlokasi di BSD Green Office Park, Tangerang, Banten. Hacktiv8 merupakan salah satu coding bootcamp terbaik di Indonesia.



Dengan lokasi strategis, multi-akses, dan lingkungan yang lebih hijau, kampus baru Hacktiv8 juga dilengkapi dengan kualitas kelas, kurikulum, dan pengajar berkaliber tinggi. Selain itu, kampus baru Hacktiv8 telah dilengkapi dengan infrastruktur teknologi dari Digital Hub BSD City.

CEO Hacktiv8 Ronald Ishak mengungkapkan, setidaknya satu dari lima peserta bootcamp Hacktiv8 berasal dari Tangerang dan sekitarnya. Karena itu, lokasi kampus baru di BSD sengaja dipilih agar bisa lebih dekat dengan calon peserta dan sebagai upaya perusahaan untuk mencetak talenta IT yang berkualitas agar dapat memperkuat ekosistem digital di BSD.

"Kami melihat bahwa kebutuhan terhadap tenaga kerja IT sekarang tidak hanya terbatas pada perusahaan teknologi, tapi juga semakin banyak perusahaan konvensional dari berbagai sektor yang memulai proses digitalisasi, sehingga mereka membutuhkan upskiling secara masif bagi para karyawan,” kata Ronald dalam acara 'Grand Launching & Media Gathering Hacktiv8 BSD Campus' di Tangerang, Kamis (2/2/2023).

Pada tahap awal pembukaan, program yang ditawarkan di kampus Hacktiv8 BSD adalah Bootcamp Full Stack Javascript dengan proses belajar full offline dari hari Senin-Jumat, pukul 9.00-18.00 selama 16 minggu. Bagi para calon siswa Hacktiv8 yang mendaftar sekarang ini, Hacktiv8 menyediakan potongan harga early bird sebesar Rp2 juta.

Selain itu, Hacktiv8 juga meluncurkan program "Women in Tech" kepada para perempuan yang ingin belajar teknologi, calon peserta perempuan akan mendapatkan promo ini dengan potongan harga tambahan sebesar Rp3 juta.

Tidak hanya menyediakan skema promo, Hacktiv8 merupakan coding bootcamp pertama di Indonesia yang memiliki sistem Income Share Agreement (ISA) atau skema bagi hasil. Jadi peserta bisa belajar dulu dengan membayar deposit, dan mulai melakukan cicilan pelunasan ketika sudah lulus dan mendapatkan pekerjaan.

"Hal ini akan membantu para peserta yang memiliki keterbatasan ekonomi agar tetap bisa melakukan upskiling dan mendapatkan pekerjaan yang baik," tutur Ronald.

Ronald menjelaskan, alumni Hacktiv8 berasal dari latar belakang yang beragam, baik yang memiliki pengalaman di bidang IT maupun tidak. Ada beberapa alumni yang dulunya berprofesi sebagai pengendara ojek online dan office boy (OB), dan setelah lulus mereka berhasil mendapatkan pekerjaan impian sebagai programmer di perusahaan besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)