Pacu Pertumbuhan Bisnis, MNC Asset Management Luncurkan Produk baru

Kamis, 02 Februari 2023 - 18:15 WIB
loading...
Pacu Pertumbuhan Bisnis, MNC Asset Management Luncurkan Produk baru
Direktur Utama PT MNC Asset Management Frery Kojongian (kiri). Foto/MPI/Ikhsan PSP
A A A
JAKARTA - PT MNC Asset Management , salah satu unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), terus mendorong pertumbuhan bisnis di tahun 2023. Salah satu upayanya dengan meluncurkan produk reksa dana online versi terbaru yakni New Version Motion Funds.

Direktur Utama PT MNC Asset Management, Frery Kojongian mengungkapkan, peluncuran New Version Motion Funds akan dilaksanakan pada semester I/2023.

"Produk ini dibuat guna mengikuti perkembangan era digital saat ini, dan tentunya hal ini akan memudahkan nasabah untuk berinvestasi kapan pun dan di mana pun," ungkapnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI) saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2023).

Guna menumbuhkan Asset under management (AUM), sambung dia, perseroan akan memperluas jaringan Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) baik APERD Bank maupun APERD Non-Bank. "Sehingga bisnis kami ini bisa lebih growth lagi, growing lagi, sehingga AUM ini bisa lebih besar lagi," tuturnya.

Sementara, untuk memperluas networking, MNC Asset Management juga akan terus bersinergi dengan bisnis unit di bawah MNC Asia Holding lainnya.

"Kita ketahui bahwa MNC Group ini memiliki ekosistem yang sangat besar, jadi ini harus kita manfaatkan, kita harus melakukan sinergi dan kita bisa memanfaatkan terutama dari media juga bisa membantu kami untuk mempromosikan produk-produk kami sehingga masyarakat luas bisa lebih mengenal produk yang dikeluarkan oleh MNC Asset Management," paparnya.



Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat Rapat Koordinasi MNC Asset Management Tahun 2023 pada hari ini menyampaikan ihwal target MNC Asset Management untuk masuk dalam top 20 asset management di Indonesia. Adapun performa yang baik menjadi salah satu pendorong utama.

"Pertama adalah perusahaan harus memiliki performa yang baik. Apabila performance kita bagus pasti akan kompetitif," ujar Ketua Umum Partai Perindo itu.



Menurut Hary, untuk menjadi perusahaan manajemen asset yang terbaik harus rajin mengkomparasikan dengan yang lain agar terus bertumbuh dengan baik. Guna mencapai target tersebut, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terutama manajer harus mampu mengelola dengan baik.

"Jika performa sudah baik kemudian perlu dipastikan administrasi berjalan dengan tertib. Jangan aneh-aneh, karena asset management itu bisnis trust. Don't play the game apa adanya, kalau transaksi harus disiplin," tandas Hary.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)