Hacktiv8 Berencana Buka Tiga Kampus Baru Tahun Ini

Kamis, 02 Februari 2023 - 21:51 WIB
loading...
Hacktiv8 Berencana Buka Tiga Kampus Baru Tahun Ini
Hacktiv8 siap menambah jumlah kampus baru di kota-kota besar. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Hacktiv8, salah satu coding bootcamp terbaik, berencana menambah kampus baru tahun ini. Pusat pelatihan coding ini bakal menambah dua hingga tiga kampus baru lagi.



"Rencananya (akan buka) di Bandung, Surabaya dan Yogya. Lagi dilihat potensinya, kebutuhannya ada atau tidak. Karena kita sangat hati-hati terkait lokasi kampus dan program yang kami sediakan," kata President Hacktiv8 Juventia Vicky Riana dalam acara "Grand Launching & Media Gathering Hacktiv8 BSD Campus" di Tangerang, Kamis (2/2/2023).

Sebagai informasi, Hacktiv8 baru saja meresmikan kampus terbarunya yang berlokasi di BSD Green Office Park, Tangerang. Kampus baru Hacktiv8 juga dilengkapi dengan kualitas kelas, kurikulum, dan pengajar berkaliber tinggi. Selain itu, kampus baru Hacktiv8 telah dilengkapi dengan infrastruktur teknologi dari Digital Hub BSD City.

Vicky mengatakan, rencana pembukaan kampus baru di kota lainnya dapat memberikan kesempatan bagi generasi muda daerah untuk mengembangkan kemampuan digitalnya. Selain menambah cabang kampus, Hacktiv8 juga berkomitmen untuk mengeksplorasi program-program yang lain seperti, bootcamp data science, performance marketing, dan professional development untuk menjawab kebutuhan industri dan minat para peserta didik.

"Kami pastikan di mana pun lokasinya, kualitas dan fasilitasnya akan sama," kata Vicky.

Sejak tahun 2016, Hacktiv8 telah melahirkan lebih dari 1.600 lulusan talenta digital yang telah menempati berbagai posisi strategis dan taktis pada perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia. Dalam laporan transparansi perusahaan, Hacktiv8 mencatatkan sebesar 91,5% lulusannya berhasil mendapatkan pekerjaan dalam waktu kurang dari 90 hari, di posisi strategis, seperti software engineer sebesar 22,2%, full-stack engineer sebesar 17,9% dan front-end engineer sebesar 17,9%.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Hacktiv8 Ronald Ishak menyampaikan komitmennya untuk terus menyediakan dan mengembangkan berbagai program pelatihan terbaik, sehingga melahirkan lebih banyak lagi talenta digital yang siap kerja. Selain itu, perusahaan juga akan terus memperluas peluang kerja dengan membangun kerja sama strategis dengan perusahaan-perusahaan yang siap go digital.



"Seperti yang kami lakukan sebelumnya, kami selalu memperbaharui kurikulum agar tetap relevan dengan industri," ujar Ronald.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)