Sri, Nadiem, dan Terawan Wakili Pemerintah Rapat dengan Banggar

Rabu, 15 Juli 2020 - 12:03 WIB
loading...
Sri, Nadiem, dan Terawan Wakili Pemerintah Rapat dengan Banggar
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rapat kerja (raker) antara Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI bersama pemerintah hari ini dihadiri sejumlah menteri kabinet Indonesia Maju.

Raker kali ini pemerintah diwakili oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Sosial Juliari Batubara, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, Kepala Gugus Tugas Doni Monardo, dan Deputi Gubernur Senior BI Destry Damayanti. ( Baca juga:Rapat Paripurna DPR Sahkan Perppu Penundaan Pilkada 2020 )

Ketua rapat Banggar DPR RI, Said Abdullah, mengatakan raker kali ini dalam rangka pengambilan keputusan laporan kinerja APBN hingga semester I-2020 dan prognosis pada semester II-2020.

"Rapat kali ini pengambilan keputusan mengenai laporan semester I dan prognosis, nanti ada kesepakatan dari laporan yang kami terima dari setiap panja," kata Said saat membuka rapat di DPR RI, Jakarta, Rabu (15/7/2020).

Said mengatakan rapat kali ini dihadiri 49 orang dari 100 anggota, dan lengkap sembilan fraksi. Itu artinya rapat sudah mencapai korum dan raker ini dibuka secara terbuka. Adapun nantinya laporan ini akan disampaikan ke paripurna.

"Jadi kami akan kembali membacakan laporan RKAP kinerja per kementerian. Jadi tahu inti sarinya," jelasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)