Workshop Corporate Secretary MNC Group Digelar untuk Memperkuat Kolaborasi Internal dan Eksternal

Selasa, 07 Februari 2023 - 16:04 WIB
loading...
Workshop Corporate Secretary MNC Group Digelar untuk Memperkuat Kolaborasi Internal dan Eksternal
Director Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution dalam rangkaian acara Workshop Corporate Secretary MNC Group di Gedung iNews Tower, Jakarta, Selasa (7/2/2023). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Director Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution mengungkapkan Workshop Corporate Secretary MNC Group yang digelar perdana hari ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi dalam rangka meningkatkan kinerja. Penguatan sinergi ini diharapkan dapat membangun komunikasi yang lebih baik baik di internal holding maupun eksternal.

"Jadi pekerjaan yang sifatnya keluar itu corsec yang membangun relasinya," kata dia dalam rangkaian acara Workshop Corporate Secretary MNC Group di Gedung iNews Tower, Jakarta, Selasa (7/2/2023).



Dia menyatakan kolaborasi internal membangun sinergi dengan seluruh lini bisnis MNC Group. Sedangkan kolaboras eksternal membangun hubungan dengan instansi pemerintah maupun lembaga seperti Otoritas Jasa Keuangan (OJK) hingga Bursa Efek Indonesia (BEI).

"Jadi melalui workshop ini ditekankan kepada mereka untuk lebih mampu tampil tidak hanya untuk urusan internal tapi juga eksternal," kata dia.

Dia mengatakan bahwa corsec telah bergabung menjadi kesatuan di bawah MNC Group sejak 2019 lalu. Seperti yang disampaikan oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, lanjutnya, usai workshop ini digelar, corsec diharapkan dapat lebih percaya diri untuk tampil membawa suara dari MNC Group.



"Pada intinya, corsec juga dituntut untuk berinisiatif dalam memperkuat kolaborasi tidak hanya internal tapi juga eksternal," tutur Syafril Nasution.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)