Saksikan Edukasi Saham Syariah di IG Live MNC Sekuritas, Main TTS: Tebak-Tebakan Syariah

Selasa, 07 Februari 2023 - 16:20 WIB
loading...
Saksikan Edukasi Saham Syariah di IG Live MNC Sekuritas, Main TTS: Tebak-Tebakan Syariah
Untuk memperoleh informasi yang lengkap tentang investasi di pasar modal syariah. Ikuti edukasi dan keseruannya dalam IG Live MNC Sekuritas Main TTS: Tebak Tebakan Syariah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal, salah satunya melalui program edukasi pasar modal syariah .

Pasar modal syariah merupakan bagian dari industri pasar modal Indonesia yang mempunyai karakter khusus, yaitu produk dan mekanisme transaksinya sesuai dengan prinsip syariat Islam. Pada pasar modal syariah, investor tidak hanya mendapatkan imbal hasil, tetapi juga berkah dan amanah.



Untuk memperoleh informasi yang lengkap tentang investasi di pasar modal syariah, investor dapat belajar tentang trading sesuai prinsip syariah, serta tips dan trik trading pada saham syariah . Anda juga dapat menguji pengetahuan melalui kuis saham syariah yang diberikan.

Ikuti edukasi dan keseruannya dalam IG Live MNC Sekuritas “Main TTS: Tebak Tebakan Syariah” pada Rabu (8/2/2023) pukul 16.00 WIB bersama Wildan Syuruq dari Divisi Pasar Modal Syariah Bursa Efek Indonesia, dipandu oleh Investment Gallery Officer MNC Sekuritas Zahra Nur Khadijah melalui instagram @mncsekuritas.



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #MotionTradeSyariah #IGLiveMNCSekuritas
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4022 seconds (0.1#10.140)