MotionTrade dari MNC Sekuritas Manjakan Investor Rambah Pasar Modal

Minggu, 20 Maret 2022 - 13:58 WIB
loading...
MotionTrade dari MNC Sekuritas Manjakan Investor Rambah Pasar Modal
Pjs Direktur MNC Sekuritas Afen Tjhong di Pura Mangkunegara, Solo, Sabtu (19/3/2022). Foto/Bramantyo
A A A
SOLO - MNC Sekuritas , unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas dengan reputasi terbaik terus meningkatkan layanannya bagi para investor. Salah satunya, dengan meluncurkan aplikasi MotionTrade untuk menjangkau dan memudahkan seluruh masyarakat berinvestasi di pasar modal .

Pjs Direktur MNC Sekuritas Afen Tjhong mengatakan, digitalisasi memegang peranan penting dalam perkembangan dunia pasar modal. Untuk itu, MNC Sekuritas meluncurkan aplikasi MotionTrade diharapkan semakin memberikan kemudahan bagi investor maupun calon investor.

Baca Juga: Selamat! MNC Sekuritas Menangkan Kompetisi RDN sebagai Sekuritas dengan Jumlah Akuisisi Tertinggi

"Salah satunya adalah kemudahan membuka rekening saham dan bertransaksi di mana pun dan kapanpun melalui smartphone," papar Afen, di Pura Mangkunegaran, Sabtu (19/3/2022).

Melalui MotionTrade, jelas Afen, investor dapat memilih instrumen investasi sesuai kebutuhan, yaitu berupa saham maupun reksa dana. Dia mengatakan, saat ini sebanyak 20 Manajer Investasi telah bekerja sama bersama MNC Sekuritas dan telah tersedia 98 produk reksa dana di aplikasi MotionTrade per Februari 2022. "Semua kemudahan investasi saham dan reksa dana ini ditawarkan dalam satu aplikasi yang terintegrasi, yaitu MotionTrade," tuturnya.

MNC Sekuritas juga terus mendukung pengembangan pasar modal di seluruh Indonesia. Salah satunya dengan mendukung Bank bjb sebagai bank pembangunan daerah yang pertama memfasilitasi masyarakat Keraton untuk berinvestasi di pasar modal.

Baca Juga: Selamat! MNC Sekuritas Raih Penghargaan Perusahaan Sekuritas Terpopuler 2022 dari Iconomics

Upaya ini kembali membuahkan penghargaan berupa rekor MURI. Sebelumnya, MNC Sekuritas juga pernah mencatatkan rekor MURI, antara lain peresmian galeri investasi BEI terbanyak secara virtual dalam satu hari pada 2020.

Selanjutnya, Login Aplikasi Pasar Modal oleh Investor Terbanyak (2019), Perusahaan Sekuritas yang Membuka Cabang terbanyak dalam Setahun dengan 44 cabang sepanjang tahun 2016 (2017), dan Penciptaan Investor Saham Terbanyak pada Satu Perguruan Tinggi 3.300 Investor Saham Baru di Universitas Nusa Cendana, Kupang, Nusa Tenggara Timur (2016).

"Besar harapan kami penghargaan MURI ini dapat menjadi inspirasi serta membawa manfaat bagi masyarakat Keraton dan masyarakat seluas-luasnya. Kami juga berharap penghargaan ini dapat mendorong penciptaan investor pasar modal yang lebih masif lagi," tandasnya.
(fai)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1464 seconds (10.55#12.26)