Pikat Pengiklan di Asia, Httpool by Aleph Gandeng Warner Music Group

Selasa, 07 Februari 2023 - 16:56 WIB
loading...
Pikat Pengiklan di Asia, Httpool by Aleph Gandeng Warner Music Group
Platform media digital Httpool by Aleph memperluas kemitraan penjualannya dengan menggandeng WMX milik Warner Music Group. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Httpool by Aleph terus mengembangkan bisnisnya di kawasan Asia . Teranyar, platform media digital itu memperluas kemitraan penjualannya dengan menggandeng WMX, divisi generasi layanan artis terbaru, media dan konten kreatif milik Warner Music Group .

WMX menghubungkan artis dengan penggemar dan menempatkan brand selangkah lebih maju. Kemitraan eksklusif ini meliputi area Hong Kong, Indonesia, India, Malaysia dan Taiwan.

Platform WMX fokus untuk memperkuat karir artis, memperjelas visi brand, dan meningkatkan engagement fans lebih dari sebelumnya.

Divisi media dan konten kreatif WMX menjangkau lebih dari 244 juta penonton per bulan di seluruh dunia dan menawarkan akses ke konten premium yang telah memenangkan penghargaan.

Global CSO untuk WMX, Paul Josephsen mengatakan, sejak meluncurkan layanan WMX di seluruh Asia, pihaknya melihat respons yang sangat positif dari mitra dan agensi brand.

Pihaknya juga mengaku sangat bersemangat untuk membawa audiens premium dan baru ke brand melalui talent musik global WMX untuk terus membangun komunitas brand lokal yang mendukung para artis.

“Tim kami di Asia akan bekerja sama dengan media planning dan buying, menyediakan layanan kelas atas WMX yang telah dikenal di seluruh dunia," ujarnya melalui siaran pers, dikutip Selasa (7/2/2023).



Direktur Mitra di MPL untuk Httpool by Aleph, Pankaj Jain memandang musik menjadi penghubung antar-generasi dan orang-orang dari seluruh penjuru dunia. “Talenta hebat yang bersatu dalam portofolio WMX menjadi buktinya,” tukasnya.

“Hal ini menawarkan peluang unik bagi brand untuk terhubung dengan artis yang memiliki penggemar dan pengikut setia di seluruh dunia,” imbuh dia.



Lebih lanjut ditambahkan, kemitraan eksklusif ini tersedia untuk semua pengiklan di seluruh kawasan Asia Pasifik. Tim ahli Httpool by Aleph juga menyediakan pelayanan langsung di wilayah Hong Kong, Jakarta, New Delhi, Kuala Lumpur dan Taipei.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)