Viral Banyak Warunk Upnormal Tutup di Daerah, Cek Faktanya

Rabu, 08 Februari 2023 - 20:28 WIB
loading...
Viral Banyak Warunk Upnormal Tutup di Daerah, Cek Faktanya
Warunk Upnormal sedang viral diperbincangkan warganet karena sepi dan dikabarkan banyak yang tutup permanen. FOTO/dok.MNC Media
A A A
JAKARTA - Warunk Upnormal sedang viral diperbincangkan warganet karena sepi dan dikabarkan banyak yang tutup permanen. Berdasarkan pantauan, gerai Warunk Upnormal di Jalan Wahid Hasyim Jakarta Pusat juga tutup permanen. Namun ada juga yang masih buka seperti di Jalan Cikini, Jakarta Pusat.

“Kalau di Jalan Wahid Hasyim, sudah tutup sejak pandemi kemarin. Di sini alhamdulillah masih buka pak, dan pelanggan masih ramai,” kata Kasir Warunk Upnormal di Cikini, Jakarta, kepada MNC Portal, Rabu (8/2/2023).



Salah satu pengunjung Ana mengaku tahu informasi terkait gerai Warunk Upnormal yang tutup di beberapa daerah. Namun dirinya tidak mengetahui apa yang terjadi. "Kalau tutup atau pindah tidak tahu," ungkapnya.

Lihat SINDOgrafis: 9 Perusahaan Teknologi Dunia PHK Karyawan di Awal 2023

Obrolan soal Warunk Upnormal banyak yang gulung tikar mencuat di media sosial. Banyak yang komentar warunk upnormal di sejumlah daerah karena harganya mahal. "Emang bukan buat kaum mendang-mending sesuai namanya, upnormal dan harganya di atas normal," cuit akun @nolinguistik.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4457 seconds (0.1#10.140)