Produk Ramah Lingkungan Diburu Konsumen, Tomomi Luncurkan Sprei Edisi Spesial

Kamis, 09 Februari 2023 - 13:14 WIB
loading...
Produk Ramah Lingkungan Diburu Konsumen, Tomomi Luncurkan Sprei Edisi Spesial
Sprei yang lembut dan nyaman dapat membantu meningkatkan kualitas tidur. Ilustrasi foto/pexels/ron lach
A A A
JAKARTA - Seiring meningkatnya kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan dan mengurangi dampak perubahan iklim, produk-produk yang menawarkan konsep ramah lingkungan pun menjadi incaran. Tak terkecuali produk bedding alias perlengkapan tidur seperti sprei.

Untuk itulah, Tomomi, retail store lokal Indonesia yang menyediakan produk bed, bath, living dan kitchen, belum lama ini meluncurkan produk sprei edisi Tencel yang berasal dari alam.

Untuk diketahui, Tencel merupakan merek dagang yang diproduksi oleh perusahaan Lenzing AG dari Austria. Kali ini, Tomomi mengeluarkan edisi spesial Tencel dengan serat Lyocell. Adapun keunggulannya adalah kualitas kain sprei yang terasa lembut dan nyaman untuk kulit sensitif.

“Edisi Tencel ini membawa sensasi kelembutan alam dengan kualitas yang sangat halus dan kemilau alami yang dapat meningkatkan kualitas tidur,” kata Direktur Sales Tomomi, Arief Prayoga melalui siaran pers, Kamis (9/2/2023).

Produk Ramah Lingkungan Diburu Konsumen, Tomomi Luncurkan Sprei Edisi Spesial


Menurut dia, kelebihan lainnya adalah proses produksi yang ramah lingkungan. Sehingga, sprei ini diklaim tidak memberikan dampak yang buruk bagi lingkungan.

“Tujuan dikeluarkan edisi Tencel selain proses produksi yang ramah lingkungan, sangat cocok untuk iklim tropis di Indonesia mendukung sifat pengatur suhu alami tubuh, untuk membantu tubuh terasa sejuk dan kering,” terang Arief.

Sebagai informasi, Tomomi merupakan jenama atau brand lokal Indonesia yang mengadaptasi konsep dan nuansa Jepang. Nama Tomomi diambil dari bahasa Jepang yang berarti keindahan.

Tak heran, semua produknya menghadirkan pilihan desain ala Jepang yang simple dan minimalis dengan jaminan mutu namun harga yang sesuai.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)