Produk Ramah Lingkungan Diburu Konsumen, Tomomi Luncurkan Sprei Edisi Spesial

Kamis, 09 Februari 2023 - 13:14 WIB
loading...
A A A
Tomomi berdiri sejak Maret 2018 di Jakarta, dan merupakan brand dari PT Adhi Karya Luhur, yang berada di bawah naungan Nina MG Group. Saat ini Tomomi telah hadir di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bali, Lampung, dan tersedia di beberapa toko online.

Menurut Arief, selama ini Tomomi selain dikenal dengan produk berkualitas, desain terkini, harga bersaing, dan kompetitif juga memanjakan pelanggan dengan suasana belanja yang nyaman dan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang lebih dinamis.



Arief menambahkan, Tomomi mendistribusikan produk-produk yang didasari oleh riset kebutuhan khalayak. Tomomi juga selalu berinovasi demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan didukung kualitas serta harga yang sesuai.

“Kualitas barang dengan harga yang diberikan sesuai. Worth it di mana di dalamnya ada fairness atau kejujuran antara harga dan kualitasnya sehingga pelanggan kami tetap setia menggunakan produk dari Tomomi,” bebernya seraya menambahkan bahwa Tomomi mengikuti tren yang sedang happening sesuai kebutuhan pelanggan.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)