Permudah Pelanggan Transaksi Pembayaran, Blue Bird Perbarui Aplikasi MyBluebird

Jum'at, 10 Februari 2023 - 11:32 WIB
loading...
Permudah Pelanggan Transaksi Pembayaran, Blue Bird Perbarui Aplikasi MyBluebird
Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Sigit Djokosoetono (tengah) saat peluncuran pembaruan aplikasi MyBluebird di Jakarta, Kamis (9/2/2023). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Blue Bird Tbk meluncurkan pembaruan aplikasi MyBluebird. Langkah ini merupakan komitmen perseroan untuk terus berinovasi dalam menyediakan layanan mobilitas yang ANDAL (Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalised).

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono menyatakan, pembaruan aplikasi MyBluebird merupakan bentuk keberlanjutan pilar transformasi Bluebird, di mana aplikasi MyBluebird merupakan salah satu channel yang memiliki pertumbuhan paling pesat.

Hal ini lantaran masyarakat digital modern tidak hanya menginginkan produk dan layanan yang prima, bersih, nyaman, dan aman, melainkan juga fasilitas digital yang menunjang kecepatan, ketersediaan, kemudahan dalam bertransaksi, dan keragaman produk yang bisa menjawab berbagai kebutuhan.

"Untuk itu, kami di Bluebird terus mengembangkan fitur layanan kami guna menghadirkan layanan mobilitas yang aman, nyaman, mudah dan dapat diandalkan,” jelas Sigit di Jakarta, dikutip Jumat (10/2/2023).



Melalui fitur terbaru EZPay, sambung dia, pelanggan dapat kemudahan ekstra untuk mengkonversi pesanan street hailing menjadi online booking.

"Sehingga pengguna mendapatkan kemudahan transaksi melalui beragam jenis pembayaran non-tunai yang tersedia di aplikasi All New MyBluebird," tuturnya.

Guna meningkatkan pengalaman mobilitas, pengguna aplikasi juga dapat melihat promo, destinasi kuliner, dan tujuan hiburan menarik lainnya.



Selain kehadiran fitur baru di All New MyBluebird, pelanggan kini dapat memilih langsung layanan mobilitas yang diinginkan dengan satu klik, mulai dari layanan taksi, sewa mobil, kirim barang, hingga shuttle ke luar kota.

"Pengguna juga bisa mendapatkan data perjalanannya bersama Bluebird sehingga mereka memiliki pendataan transaksi dan perjalanan yang lebih transparan," pungkas Sigit.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3116 seconds (0.1#10.140)