Flash Mobile Perkuat Digitalisasi Tingkatkan Layanan Pelanggan

Senin, 13 Februari 2023 - 17:34 WIB
loading...
Flash Mobile Perkuat Digitalisasi Tingkatkan Layanan Pelanggan
Presiden Direktur MNC Kapital Indonesia Yudi Hamka dalam serangkaian acara kerja sama Flash Mobile dengan Vida di Park Hyatt, Jakarta, Senin (13/2/2023). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT MNC Kapital Indonesia Tbk terus memperkuat kerja sama digitalisasi untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan. Melalui salah satu anak usaha, Flash Mobile menjalin kerja sama PT Indonesia Digital Identity (Vida) berupaya meningkatkan rasa aman dan kepercayaan terhadap mitra kerja.

"Dengan kerja sama ini kita akan menghadirkan layanan dengan proses yang seamless namun tingkat kepercayaannya tinggi," Presiden Direktur MNC Kapital Indonesia Yudi Hamka saat ditemui di Park Tower Jakarta, Senin (13/2/2023).



Dia melanjutkan melalui kerja sama ini flash mobile mewujudkan amanah yang diberikan untuk mengakselerasi integrasi dari masing-masing unit di MNC Finance. Dia berharap agar Flash Mobile tidak hanya menjangkau internal namun pasar yang lebih luas .

Sebagai informasi, Flash Mobile yang merupakan salah satu ekosistem digital yang digadang MNC Kapital Indonesia (IDX: BCAP) meresmikan kerja sama dengan PT Indonesia Digital Identity (Vida) untuk membangun membangun sektor keuangan terpercaya dan mengedepankan digital trust pada berbagai layanan keuangan digital, khususnya yang berada di bawah naungan MNC Group.

Flash Mobile menawarkan akses eksekusi real-time terintegrasi ke berbagai metode pembayaran serta mengumpulkan pembayaran tagihan biller MNC Group dan 2.500 merchant lainya melalui integrasi single API. Dalam kerja sama ini, Vida menghadirkan layanan VIDA Verify, yakni layanan verifikasi identitas online berdasarkan penerbitan sertifikat elektronik oleh Vida sebagai Penyelenggara Sertifikat Elektronik (PSrE) berinduk Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Baca Juga: Simak Webinar MNC Sekuritas Live Demo Pilih Saham Syariah, Pelajari Trik Pilih Saham Syariah

Kerja sama ini akan memberikan nilai tambah untuk mendukung proses bisnis fintech yang diproses oleh Flash Mobile, termasuk melakukan proses verifikasi identitas online, maupun layanan berbasis sertifikat elektronik lain ke depannya seperti tanda tangan digital, otentikasi multifaktor, dan lain sebagainya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)