MNC Kapital Antusias Sambut Kerja Sama Flash Mobile dan VIDA

Selasa, 14 Februari 2023 - 08:54 WIB
loading...
MNC Kapital Antusias Sambut Kerja Sama Flash Mobile dan VIDA
President Director of PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), Yudi Hamka menyatakan, bahwa pihaknya menyambut baik kerja sama antara PT FM Digital Solution (Flash Mobile) dan PT Indonesia Digital Identity (VIDA). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - President Director of PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) , Yudi Hamka menyatakan, bahwa pihaknya menyambut baik kerja sama antara PT FM Digital Solution (Flash Mobile) dan PT Indonesia Digital Identity (VIDA). Hal itu mengingat, MNC Kapital sedang berfokus mengintegrasikan seluruh financial service yang ada di MNC Group .

"Jadi kita berharap dengan adanya kerja sama ini maka VIDA dapat mendorong untuk mewujudkan integrasi tersebut dengan lebih cepat," jelas Yudi Hamka saat peresmian kerja sama di Park Tower Jakarta, Senin (13/2/2023).



Kerja sama Flash Mobile dan VIDA diterangkan untuk membangun sektor keuangan terpercaya dan mengedepankan digital trust pada berbagai layanan keuangan digital, khususnya yang berada di bawah naungan MNC Group.



Dia melanjutkan, bahwa dirinya berharap Flash Mobile tidak tumbuh dengan unit usaha MNC Group saja, namun juga dengan pihak eksternal.

"Semoga kerja sama ini bermanfaat untuk kedua belah pihak," tandasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)