Workshop Sales and Marketing MNC Media, Hary Tanoe Tekankan Pentingnya Inovasi

Selasa, 14 Februari 2023 - 16:09 WIB
loading...
Workshop Sales and Marketing MNC Media, Hary Tanoe Tekankan Pentingnya Inovasi
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo tekankan, pentingnya meningkatkan soft skill selain kerja sama tim, khususnya bagi sales and marketing. Foto: Abdul Aziz/Sindo
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan, pentingnya meningkatkan soft skill selain kerja sama tim, khususnya bagi sales and marketing. Hal ini diungkapkan saat menjadi pembicara Workshop Sales and Marketing MNC Media dengan tema "Together We Rise" di Studi RCTI+, Jakarta, Selasa (14/2/2023).

"Team work itu penting, tapi soft skill lebih penting untuk dapat meningkatkan performa perusahaan," kata Hary Tanoesoedibjo.



Hary juga selalu berpesan kepada Human Resources (HR) untuk lebih memilih karyawan yang mempunyai soft kill yang tinggi. Pasalnya soft skill yang bagus, otomatis akan membentuk karakter yang baik untuk seseorang.

"Saya katakan kepada HR untuk utamakan soft skill dalam merekrut karyawan di MNC Media guna membuat perusahaan berkembang dan tidak stagnan," terangnya.



Dia juga berpesan kepada seluruh karyawan yang hadir dalam acara Workshop Sales and Marketing MNC Media untuk dapat berinovasi dalam melakukan pekerjaannya.

"Saya tekankan kepada para sales dan marketing untuk terus improve dalam melakukan pekerjaannya," katanya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)