Pesan Cinta Sri Mulyani dari Love Bridge di Frankfurt, Jerman

Jum'at, 17 Februari 2023 - 13:33 WIB
loading...
Pesan Cinta Sri Mulyani dari Love Bridge di Frankfurt, Jerman
Menteri Keuangan atau Menkeu, Sri Mulyani Indrawati mengirimkan pesan cinta dari Love Bridge di pusat kota Frankfurt, Jerman. Foto/Dok
A A A
FRANKFURT - Menteri Keuangan atau Menkeu, Sri Mulyani Indrawati mengirimkan pesan cinta dari Love Bridge di pusat kota Frankfurt , Jerman. Ia juga berbagi momennya saat berfoto di Jembatan Cinta dengan nama asli The Eiserner Steg (Iron Footbridge) yang berada di atas sungai Main.

"Dikenal sebagai Jembatan Cinta karena di jembatan banyak sekali Kunci Gembok berbagai bentuk dan warna yang dicantolkan oleh banyak pasangan, sebagai simbol agar cinta kasih mereka akan terkunci abadi. Hatimu dan hatiku sudah tergembok dan terkunci bersama," ujar Sri melalui akun Instagram resminya @smindrawati pada Jumat (17/2/2023).



Banyak juga yang niat serius memanjat sampai dipuncak atas jembatan hanya untuk meletakkan kunci gembok cinta mereka. "So sweet ya," ucap Sri Mulyani.



Jembatan Eiserner sebetulnya dibangun 1868 diperbaiki 1911, namun mengalami kehancuran di masa Perang Dunia kedua. 1946 dibangun kembali dan diresmikan tahun 1993, yaitu versi saat ini.

"Perang menghancurkan peradaban dan kemanusiaan - Namun dengan CINTA dan perdamaian, kita selalu dapat membangun kembali. Setuju nggak …?" tutupnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)