Hary Tanoe: Kunci Perluas Bisnis, Improvisasi di Segala Lini

Sabtu, 18 Februari 2023 - 16:40 WIB
loading...
Hary Tanoe: Kunci Perluas Bisnis, Improvisasi di Segala Lini
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkap kunci untuk memperluas bisnis. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Improvisasi di semua lini merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam menjalankan bisnis. Pandangan itu disampaikan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat memberikan pengarahan pada workshop PT MNC Vision Network Tbk (IPTV) yang bertajuk “Grow Together Grow Stronger" di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (17/02/2023). Dia pun mendorong agar manajemen melakukan improvisasi di segala lini bisnis MNC Vision Network.



“Memberikan arahan kepada grup Pay TV, Broadband dan ICT di bawah PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV), mulai dari tingkat asisten manager sampai direksi,” ujar Hary seraya membagikan foto-foto kegiatan pada laman Instagram miliknya, Jumat (17/02/2023).

Sementara itu, Direktur Utama IPTV Ade Tjendra mengatakan pihaknya akan berkomitmen menjalankan arahan Hary. “Kita dapat arahan langsung, tujuan jelas dari Pak Hary. Khususnya untuk MVN semua unit. Pesannya adalah harus terus improvisasi, lakukan inisiatif perbaikan di segala lini yang pada akhirnya menjawab tren kebutuhan daripada masyarakat terhadap produk-produk MVN. Adaptasi cepat, bukan cepat tapi didahului ketepatan," ujarnya selepas acara.

Dalam waktu dekat, IPTV akan melakukan ekspansi pasar ke Malaysia. Hal itu mengingat tingginya antusias masyarakat Malaysia dan Indonesia terhadap konten-konten MNC Group. "Kita akan ekspansi pasar yaitu ke Malaysia. Itu produk-produk dari satelit kita, termasuk streaming box bersama unit vision plus untuk Malaysia," ungkapnya.



Dia menambahkan, ke depannya MVN akan menghadirkan produk-produk dan layanan yang berkualitas. Dengan begitu diharapkan semakin banyak masyarakat yang berlangganan produk-produk MVN seperti MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan Vision+.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)