Punya Logo Baru, TelkomProperty Mantapkan Transformasi Bisnis

Sabtu, 18 Februari 2023 - 11:31 WIB
loading...
Punya Logo Baru, TelkomProperty Mantapkan Transformasi Bisnis
TelkomProperty siap menghadapi tantangan bisnis. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - TelkomProperty resmi mengganti logo perusahaan sebagai rangkaian transformasi menghadapi tantangan bisnis masa depan. Logo Baru TelkomProperty menggunakan format letterform design kursor dengan dua anak panah yang mempunyai kaki dan membentuk letter TP.



Huruf 'T' pada logo dari desain ikon anak panah sebagai lambang kecepatan dan ketepatan sesuai dengan nafas transformasi serta kaki pada huruf 'T' sebagai simbol fondasi yang melambangkan komitmen kuat TelkomProperty dalam menopang perkembangan bisnis property berteknologi.

Huruf 'P' pada logo diambil dari design ikon kursor sebagai lambang digitalisasi, digitasi dan kecepatan. Penggunaan warna pada logo bermakna warna merah, hitam & abu-abu sebagai corporate colour Telkom Indonesia. Warna kuning sebagai warna bisnis properti.

Ditulis dalam desain huruf yang futuristik sehingga mencerminkan makna tech-led property company dengan warna merah pada tulisan 'property' memberikan tampilan lebih menonjol dan stand out from the crowd.

Pergantian logo ini adalah puncak rangkaian transformasi organisasi yang diharapkan dapat menjadi identitas baru dan semangat baru bagi TelkomProperty untuk terus bergerak maju dan dinamis ke depannya.

”Dengan adanya Brand Transformation ini juga mengubah dan memantapkan tagline Telkom Property menjadi Tech-Led Property Company," kata Mohammad Firdaus President Director TelkomProperty, dalam keterangannya dikutip Sabtu (18/2/2023).

Diketahui, Telkom property merupakan anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, dengan nama PT Graha Sarana Duta atau Telkom Property. Perusahaan property berbasis teknologi yang melakukan leveraging asset TelkomGroup ini memiliki 4 eortofolio bisnis, yaitu property management, property development, project solution dan transport management service.



Saat ini, salah satu produk properti yang dimiliki Telkom Property di antaranya ada Telkom Landmark Tower (TLT) atau Telkom Hub, retail berupa indifoodcourt, serta berbagai gedung dan gudang yang dibangun untuk mendukung bisnis Telkom Grup.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2379 seconds (0.1#10.140)