Sambut Program Magang Mahasiswa di MNC Life, Ini Pesan Wakil Rektor Paramadina

Senin, 20 Februari 2023 - 17:36 WIB
loading...
Sambut Program Magang Mahasiswa di MNC Life, Ini Pesan Wakil Rektor Paramadina
Wakil Rektor Universitas Paramadina, Handi Risza. Foto/MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - MNC Life bersama Universitas Paramadina mengadakan program magang untuk mahasiswa dari berbagai fakultas dan jurusan yang akan berlangsung selama tiga bulan.

Wakil Rektor Universitas Paramadina, Handi Risza menyambut baik program magang ini karena menurut dia ini merupakan momentum yang baik untuk para mahasiswa.

''Kami sangat antusias dengan adanya program magang ini. Dengan ini maka mahasiswa dapat mengenal dunia kerja dengan lebih baik dan dapat mempersiapkan dirinya sebelum memasuki dunia kerja nantinya,'' ujarnya, Senin (20/2/2023).



Handi menambahkan, mahasiswa harus memanfaatkan kesempatan ini untuk menggali ilmu sebanyak-banyaknya mengingat persaingan untuk memasuki dunia kerja ke depannya akan lebih ketat.

''Untuk ke depannya akan banyak tantangan. Universitas menyediakan ilmu, networking, dan sebagainya, jadi ini merupakan salah satu kesempatan kalian untuk mempelajari banyak hal,'' tuturnya kepada para mahasiswa yang hadir.



Lebih lanjut, Handi juga menjelaskan bahwa setiap jurusan yang melaksanakan magang di MNC Life memiliki kesempatan yang sama untuk belajar melalui program magang ini. ''Jaga sikap dan profesionalitas dan kalian juga harus menunjukkan semangat,'' tegas Handi.

(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)