Tingkatkan Literasi Keuangan Mahasiswa, MNC Life-Universitas Paramadina Resmikan Program Magang

Senin, 20 Februari 2023 - 15:08 WIB
loading...
Tingkatkan Literasi Keuangan Mahasiswa, MNC Life-Universitas Paramadina Resmikan Program Magang
MNC Life dan Universitas Paramadina telah sepakat menyelenggarakan program magang bagi mahasiswa dari berbagai fakultas dan jurusan. Foto/MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - MNC Life dan Universitas Paramadina telah sepakat menyelenggarakan program magang bagi mahasiswa dari berbagai fakultas dan jurusan. Adapun magang ini akan berlangsung selama 3 bulan.

Program ini merupakan wujud komitmen MNC Life dalam meningkatkan literasi keuangan khususnya literasi asuransi ke kalangan mahasiswa di Indonesia.

Direktur PT MNC Life Assurance, Risye Dillianti mengatakan, dengan adanya program ini pihaknya menargetkan untuk dapat menghasilkan mahasiswa yang paham perihal keuangan khususnya asuransi sehingga mereka pun dapat merencanakan masa depan yang lebih baik.



''Jadi melalui program ini, mahasiswa nantinya akan dibekali ilmu mengenai dunia keuangan, jadi diharapkan literasi mereka meningkat dan mereka dapat melakukan mitigas risiko untuk masa depannya,” ujarnya kepada MNC Portal Indonesia (MP) di Jakarta, Senin (20/02/2023).



Wakil Rektor Universitas Paramadina, Handi Risza menambahkan, selama 3 bulan program magang berlangsung, pihaknya berharap mahasiswa dapat berinteraksi dengan dunia kerja sehingga mereka nantinya mendapatkan banyak informasi, pengalaman, dan pengetahuan. ''Jadi ketika nanti mereka sudah lulus maka mereka siap untuk berkompetisi dan berkarir di dunia kerja,'' tuturnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)