Program Magang Dimulai, Mahasiswa Paramadina Bisa Pelajari Dunia Keuangan dan Meniti Karier di MNC Group

Senin, 20 Februari 2023 - 22:40 WIB
loading...
Program Magang Dimulai, Mahasiswa Paramadina Bisa Pelajari Dunia Keuangan dan Meniti Karier di MNC Group
Direktur PT MNC Life Assurance, Risye Dillianti. Foto/MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - Sebagai wujud komitmen dalam meningkatkan literasi keuangan khususnya literasi asuransi di Indonesia, PT MNC Life Assurance (MNC Life) membuka program magang yang bekerja sama dengan Universitas Paramadina. Program dimulai hari ini selama tiga bulan.

Direktur PT MNC Life Assurance, Risye Dillianti mengatakan pihaknya menyediakan program magang ini agar nantinya mahasiswa Universitas Paramadina yang terdiri dari berbagai fakultas dan jurusan dapat mempelajari seluk beluk dunia keuangan.

''Pastinya melalui program ini, mahasiswa nantinya akan dibekali ilmu mengenai dunia keuangan,'' terang Risye kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (20/2/2023).



Selain mendapatkan berbagai ilmu, sambung dia, mahasiswa juga akan mendapatkan kesempatan jika ingin memulai karir di MNC Group ataupun di MNC Life.

Risye berharap program magang ini nantinya dapat menghasilkan banyak generasi muda yang memahami literasi keuangan dengan lebih baik lagi.



''Semoga lebih banyak generasi muda yang aware dengan pentingnya asuransi dalam memitigasi risiko untuk mencapai tujuan di masa depan,'' pungkasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)