Pesan Hary Tanoesoedibjo di Procurement Forum: Tuntutan Zaman Sekarang Kerja Tepat, Kerja Cepat

Selasa, 21 Februari 2023 - 14:35 WIB
loading...
Pesan Hary Tanoesoedibjo di Procurement Forum: Tuntutan Zaman Sekarang Kerja Tepat, Kerja Cepat
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan, jangan terpaku dengan gaya kerja lama mengingat cepatnya perubahan yang terjadi, terutama terkait dengan kemajuan teknologi. Foto/Dok Aziz
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group , Hary Tanoesoedibjo menyampaikan,jangan terpaku dengan gaya kerja lama mengingat cepatnya perubahan yang terjadi, terutamaterkait dengan kemajuan teknologi.



Hal ini disampaikan Hary Tanoe saat memberikan arahan di acara Procurement Forum yang diikuti oleh PT Prima Permata Nusantara (PPN) dan PT Produser Pangan Asia (PPA) dan Procurement All Units yang digelar di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (21/2/2023).

"Saya lihat zaman sekarang ini terjadi perubahan yang sangat cepat, sebelum Covid aja banyak terjadi perubahan karena tentunya kemajuan teknologi. Terus juga kompetisi yang sangat luar biasa, masuk Covid dan seterusnya," kata Hary Tanoe.



Dia meminta semua yang berada di PPN dan PPA untuk tidak terpaku kepada gaya kerja lama, sebab menurutnya untuk bisa beradaptasi dibutuhkan kecepatan dan ketepatan dalam bekerja."Tuntutan zaman sekarang itu kerja tepat dan kerja cepat juga. Karena kita tidak dalam kondisi sendirian tetapi kita harus bersaing dengan yang lain," ujarnya.

Oleh karena itu dia menekankan, penguasaan soft skill menjadi sangat penting agar bisa bersaing di tengah berbagai kondisi yang datang."Orang yang soft skillnya kuat itu disiplin mau belajar dan kreatif thinking. Kalau orang seperti itu pasti dia mau berjuang sampai dia mengerti," tandasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)