Saksikan Instagram Live MNC Sekuritas Reksa Dana Syariah: Investasi dan Beramal

Rabu, 22 Februari 2023 - 08:37 WIB
loading...
Saksikan Instagram Live MNC Sekuritas Reksa Dana Syariah: Investasi dan Beramal
Saksikan ulasan Reksa Dana Syariah: Investasi dan Beramal melalui live instagram @mncsekuritas. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal, salah satunya melalui program edukasi pasar modal syariah.

Banyak jenis investasi yang bisa dijadikan pilihan masyarakat Indonesia, misalnya melalui investasi reksa dana syariah. Pada reksa dana syariah, ada proses cleansing yang secara tidak langsung membantu investor untuk menebar kebaikan. Pendapatan (bunga) yang tidak sesuai dengan prinsip syariah akan “dibersihkan” dengan cara menyalurkannya dalam bentuk amal. Dengan demikian, investor secara tidak langsung sudah ikut membantu meningkatkan kemaslahatan umat.



Mau tahu lebih dalam mengenai reksa dana syariah? Bagaimana cara membaca fund fact sheet dan proses cleansing untuk menganalisa reksa dana syariah? Saksikan ulasan “Reksa Dana Syariah: Investasi dan Beramal” bersama Senior Vice President Henan Putihrai Asset Management Reza Fahmi Riawan dan Mutual Fund Distributions Channel Henan Putihrai Asset Management Haritcha pada Rabu (22/2/2023) pukul 16.00 WIB, dipandu oleh Sharia Business Development MNC Sekuritas Haris Ainur Falah melalui instagram @mncsekuritas.

Bagi investor yang ingin beramal sekaligus berinvestasi, MNC Sekuritas memiliki program MNC Filantropi yang bisa menjadi salah satu alternatif untuk investor bersedekah seperti wakaf, infak, dan zakat saham. MNC Sekuritas telah bekerja sama dengan berbagai lembaga seperti Badan Wakaf Indonesia (BWI) dan Rumah Zakat untuk penyalurannya. Berwakaf, infak, dan zakat saham dapat dilakukan secara online di aplikasi MotionTrade melalui Menu Filantropi.



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #MotionTradeSyariah #IGLiveMNCSekuritas

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)