Ini 3 Daftar Harta Rafael Alun Trisambodo yang Tidak Masuk LHKPN

Kamis, 23 Februari 2023 - 15:37 WIB
loading...
Ini 3 Daftar Harta Rafael Alun Trisambodo yang Tidak Masuk LHKPN
Rafael Alun Trisambodo merupakan pejabat Ditjen Pajak yang ramai dibicarakan usai anaknya menjadi tersangka kasus dugaan penganiayaan. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Rafael Alun Trisambodo merupakan pejabat Ditjen Pajak yang ramai dibicarakan usai anaknya menjadi tersangka kasus dugaan penganiayaan. Sejumlah harta Rafael diketahui tidak tercatat dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) KPK.

Rafael dilaporkan memiliki kekayaan senilai Rp 56 miliar dari data LHKPN. Angka tersebut saja sudah jauh melebihi total kekayaan atasannya atau Dirjen Pajak Kementerian Keuangan Suryo Utomo yang hanya sebesar Rp14 miliar.

Selain itu, Rafael Alun Trisambodo juga diketahui memiliki beberapa harta bernilai tinggi yang belum dilaporkan. Hal tersebut terlihat dari anaknya, Mario Dandy Satrio yang kerap memamerkan kendaraan mewah.

Baca juga : Profil Rafael Alun Trisambodo, Pejabat Pajak yang Anaknya Aniaya Pria di Jaksel

Seperti Harley Davidson hingga Jeep Rubicon yang tidak tertera dalam LHKPN ayahnya. Sehingga terungkap tiga harta berupa kendaraan mewah yang belum terdapat dalam LHKPN.

Berikut tiga harta Rafael Alun Trisambodo yang tidak masuk LHKPN :

1. Motor Harley Davidson Street Glide

Pada beberapa kesempatan Mario Dandy Satrio sempat memamerkan motor mewahnya ini. Motor Gede buatan Amerika Serikat ini diperkirakan seharga Rp1,16 Miliar.

2. Mobil Jeep Rubicon

Ada pula Jeep Rubicon yang jadi mobil mewah yang dipamerkan. Harganya sendiri diperkirakan mencapai Rp1,73 miliar sampai Rp1,84 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)