Astindo Travel Fair: Cita Rasa Otentik Taiwan Taklukkan Indera Pengunjung Indonesia

Jum'at, 24 Februari 2023 - 21:08 WIB
loading...
A A A
Indonesia yang merupakan negara dengan populasi muslim terbanyak dunia, maka Taiwan terus mempromosikan sertifikasi makanan dan minuman halal. Saat ini sudah lebih dari 300 rumah makan dan hotel serta lainnya yang telah mendapatkan sertifikat halal.

Berdasarkan peringkat dari “Mastercard-Crescent Rating Global Muslim Travel Index (GMTI)”, Taiwan kembali meraih peringkat kedua sebagai negara tujuan wisata non-OIC (Organization of Islamic Cooperation atau Organisasi Kerja Sama Islam), dan juga meraih penghargaan sebagai tujuan wisata inklusif tahun ini.

Pada Astindo Travel Fair kali ini, Paviliun Taiwan menyediakan zona muslim dengan secara khusus mengundang pakar muslim dari Asosiasi Muslim Tionghoa (The Chinese Muslim Association) untuk memperkenalkan sumber daya pariwisata muslim Taiwan yang terbaru. Menunjukkan bagaimana berwisata dengan nyaman, menyenangkan, bersantap makanan dengan rasa tenang dan aman di Taiwan kepada masyarakat muslim.

Delegasi Pariwisata Taiwan kali ini, selain mengikuti pameran pariwisata, juga akan mengelar workshop promosi pariwisata Taiwan B2B di The Westin Jakarta Hotel, pada 27 Februari dan di Shangri-La Surabaya Hotel pada 28 Februari. Diharapkan dengan banyaknya even yang digelar dapat mempererat jalinan kerja sama antara pelaku industri pariwisata Taiwan dan Indonesia.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4557 seconds (0.1#10.140)