Sinarmas Distribusi Nusantara Raih Penghargaan Distributor Platinum Award dari Unilever Indonesia

Selasa, 28 Februari 2023 - 15:34 WIB
loading...
Sinarmas Distribusi Nusantara Raih Penghargaan Distributor Platinum Award dari Unilever Indonesia
SDN berhasil meraih penghargaan Distributor Platinum Award yang merupakan penghargaan tertinggi bagi distributor produk Unilever di Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sinarmas Distribusi Nusantara (SDN) kembali memperoleh prestasi dalam bidang distribusi produk konsumen . Pada tanggal 23-24 Februari 2023, Unilever Indonesia menyelenggarakan acara Distributor Appreciation Night di Nusa Dua, Bali.



Dalam acara tersebut, SDN berhasil meraih penghargaan Distributor Platinum Award yang merupakan penghargaan tertinggi bagi distributor produk Unilever di Indonesia.

Prestasi ini diperoleh berkat pencapaian kinerja distribusi SDN sepanjang tahun 2022. Sebagai distributor Unilever Indonesia, penghargaan ini menunjukkan kepercayaan Unilever atas kinerja SDN sebagai Distributor Unilever Indonesia.

"Saya sangat bangga dengan kinerja tim SDN yang telah bekerja keras sepanjang tahun 2022. Penghargaan ini adalah bukti kepercayaan Unilever terhadap kinerja distribusi kami. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada Unilever dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh Unilever," ujar Harsinto selaku CEO SDN.



Dengan meraih penghargaan Distributor Platinum Award, SDN semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu distributor terbaik di Indonesia dimana SDN memiliki jaringan distribusi yang luas dengan memiliki 56 jaringan Distribusi di berbagai kota di seluruh Indonesia dan memiliki total sekitar ratusan ribu outlet yang tersebar di channel Ritel, Grosir, Local Modern Trade, National Key Account, Food Services dan E-commerce.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)