Ikuti Kupas Tuntas Saham Syariah 101 di IG Live MNC Sekuritas Hari Ini

Rabu, 01 Maret 2023 - 12:22 WIB
loading...
Ikuti Kupas Tuntas Saham Syariah 101 di IG Live MNC Sekuritas Hari Ini
Saksikan Instagram Live MNC Sekuritas bertajuk Saham Syariah 101 pada Rabu (1/3/2023) pukul 15.30 WIB. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal , salah satunya melalui program edukasi pasar modal syariah.

Pasar modal syariah menawarkan opsi investasi yang sesuai dengan prinsip syariah, misalnya dengan berinvestasi di saham syariah atau reksa dana syariah. Dengan banyaknya pilihan saham yang masuk dalam kategori syariah, Anda perlu mempelajari terlebih dulu apa saja keunggulan saham syariah dan bagaimana pemilihannya. Investasi saham syariah di MNC Sekuritas tentunya kini semakin mudah dengan adanya MotionTrade Syariah.



Untuk membekali investor dengan pengetahuan dasar seputar saham syariah, MNC Sekuritas akan berkolaborasi dengan IDX Islamic dalam Instagram Live. Saksikan Instagram Live MNC Sekuritas “Saham Syariah 101” pada Rabu (1/3/2023) pukul 15.30 WIB bersama Deri Yustria dari Divisi Pasar Modal Syariah IDX Islamic, dipandu oleh Sharia Business Development MNC Sekuritas Haris Ainur Falah melalui instagram @mncsekuritas.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!



#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #MotionTradeSyariah #WebinarMNCSekuritas

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2596 seconds (0.1#10.140)