Intip Promo Kartu Kredit MNC Bank, Ada Hadiah Miliaran Rupiah

Jum'at, 03 Maret 2023 - 16:06 WIB
loading...
Intip Promo Kartu Kredit MNC Bank, Ada Hadiah Miliaran Rupiah
MNC Bank meluncurkan sejumlah varian program promo menarik. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program diskon dan promo yang ditawarkan industri perbankan kini semakin menggiurkan dan variatif saja. Bukan hanya diskon, bank juga menawarkan program cashback yang dapat membantu kamu menghemat uang melalui keuntungan yang diberikan setiap kali melakukan transaksi. Industri yang terkenal penuh regulasi tersebut kini harus semakin kreatif dalam memanjakan nasabahnya, sebut saja MNC Bank .

Melalui produk kartu kredit , belum lama ini MNC Bank meluncurkan sejumlah varian program promo menarik yang bisa kamu nikmati lho, mau tahu apa aja? Yuk check it out !

1. Promo Bebas Belanja Sepanjang Tahun
#siapacepatdapat eVoucher-nya! Nikmati total hadiah MILIARAN RUPIAH untuk belanja di Blibli. Yuk #belanjamenangsepanjangtahun terus tingkatkan transaksi di mana aja dan kapan aja menggunakan Kartu Kredit MNC Bank jenis apapun, dan dapatkan total 2.000 eVoucher untuk 2.000 orang pertama setiap bulannya (500 eVoucher @Rp100.000 dan 1.500 eVoucher @Rp300.000). Periode promo mulai 1 Maret 2023 s.d 28 Februari 2024.

2. Cashback Isi BBM di SPBU
#hematnyamandijalan dengan promo cashback Rp100.000 isi Bahan Bakar Minyak (BBM) di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Indonesia lho! Caranya mudah banget, isi BBM kendaraan kamu dengan pembayaran minimum Rp250.000/transaksi/kartu dengan total akumulasi transaksi Rp1 juta per bulannya menggunakan Kartu Kredit MNC Bank. Periode promo berlangsung mulai 20 Februari hingga 31 Desember 2023.

Bukan cuma itu aja, masih banyak lagi promo menarik lainnya dari Kartu Kredit MNC Bank:

1. Bonus 2x Kopi
Nongkrong hemat, bonus 2 kali Kopi senilai Rp50.000 di gerai Kopi Kren menggunakan Kartu Kredit MNC Bank berlogo Mastercard®️. Adapun periode promo berlaku sampai dengan akhir tahun 2023.

2. Diskon 20% di Twist N Go Café & Restaurant
Nikmatin makan hemat di Twist N Go Café & Restaurant dengan promo diskon 20% serta free upgrade dan upsize minuman sampai dengan 14 November 2023. Caranya mudah, gunakan pembayaran melalui semua tipe Kartu Kredit MNC Bank dan minimum transaksi sebesar Rp100 ribu, enak banget kan!

3. Makan Hemat di Sing Bak Kut Teh Restaurant
Bareng pasangan atau keluarga, makan di di Sing Bak Kut Teh Restaurant kini bisa dapat diskon 15% dengan minimum transaksi Rp 250.000 untuk pembelian makanan & minuman. Enaknya lagi, promo tersebut bisa digabungkan dengan promo internal restoran yang sedang berlangsung. Yuk, promo hanya sampai akhir Mei 2023.

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan, “Sampai dengan saat ini, kartu kredit selalu menjadi salah satu primadona dalam produk dan layanan perbankan, hal tersebut kemudian menjadi tantangan bagi MNC Bank untuk terus berinovasi memberikan loyalty program seperti promo dan diskon menarik yang selalu diperbaharui secara berkala. Jadi, tunggu apa lagi? Segera manfaatkan promosi kartu kredit menarik dari MNC Bank. Namun, pastikan juga untuk mengelola penggunaan kartu kredit dengan bijak dan bertanggung jawab agar keuangan pribadi tetap sehat dan teratur,”tutup Denny.

Untuk informasi lebih jelas terkait syarat dan ketentuan program promosi, segera kunjungi link berikut https://bit.ly/Promo-MNCBank maupun sosial media MNC Bank. Terkait informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MTNBanking

#MNCGroup #MNCBank #KartuKreditMNCBank #suitsyoubest #promokartukredit

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7812 seconds (0.1#10.140)