Inovasi LPKR Melalui Apartemen URBNX untuk Tingkatkan Marketing Sales

Kamis, 09 Maret 2023 - 16:27 WIB
loading...
Inovasi LPKR Melalui Apartemen URBNX untuk Tingkatkan Marketing Sales
PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) menghadirkan apartemen dengan ruang dua lantai (mezanin).
A A A
JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk . (LPKR), platform real estat dan layanankesehatan terkemuka di Indonesia berdasarkan pendapatan, menghadirkan apartemen denganruang dua lantai (mezanin). Apartemen ini mengadopsi sistem pemanfaatan ruang yang optimal dengan hargayang terjangkau bertajuk URBNX di Lippo Village, Tangerang.

Dari sisi lokasi, URBNX berada di lokasi strategis di Lippo Village, yang menjadi The BestTownship Development dalam Indonesia Property Award 2020. Aksesnya juga mudah keberbagai tempat seperti Tol Jakarta-Merak, Hypermart, Supermal Karawaci, Universitas PelitaHarapan dan RS Siloam Karawaci yang dapat ditempuh kurang dari 10 menit.

(Baca juga:Pendapatan Lippo Karawaci Tembus Rp12,25 Triliun)

URBNX terdiri dari empat tipe, yaitu Tipe Standard (28,12 meter persegi, dua ruang, satu kamar mandi) yangdibanderol dengan harga tunai mulai dari Rp370 juta per unit. Tipe Corner (44,87 meter persegi, dua ruangan,1,5 kamar mandi) ditawarkan dengan harga tunai mulai dari Rp559 juta per unit.

Tipe X-tra (53,33meter persegi, tiga ruangan, 2,5 kamar mandi) dengan harga tunai mulai dari Rp670 juta. Sedangkan, tipeterakhir yang terluas, yakni Tipe Soho (56,23 meter persegi, empat ruangan, 1,5 kamar mandi) dibanderol denganharga tunai mulai dari Rp819 juta.

Pengertian kamar mandi 1,5 ialah 1 kamar mandi lengkapdengan shower dan urinoar, sedangkan satu lagi ialah kamar mandi dengan kloset dan wastafel saja.Selain itu, URBNX juga memenuhi kebutuhan harian penghuni dengan menyediakan berbagaifasilitas seperti co-working space, indoor gym, tennis court, basketball court, BBQ area, communalspace, rooftop cinema, dan multifunctional grass lawn area.

(Baca juga:Bisnis Properti Lippo Karawaci Perlahan Mulai Pulih)

Group CEO LPKR John Riady mengatakan LPKR menghadirkan URBNX untukmendorong kepemilikan hunian perdana dan diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagikonsumen properti dengan harga yang terjangkau.

Di samping itu, peluncuran URBNX juga turutberkontribusi dalam target pencapaian marketing sales LPKR sebesar Rp4,9 triliun pada tahun2023. Marketing sales tersebut sebagian besar akan didorong oleh produk residensial baru. “Termasuk proyek rumahtapak sampai dengan unit apartemen rendah dan menengah, di kawasan Lippo Village dan LippoCikarang,” kata John Riady dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/3/2023).

Perseroan terus mengamati faktor risiko makro dengan hati-hati yang dapat mempengaruhi penjualanpemasaran ke depan. “Kami bangga dengan pencapaian kami di tahun 2022. Namun, perlu mengelola hambatan makro yang semakin menantang pada 2023, termasuk tekanan inflasidan meningkatnya lingkungan suku bunga, yang dapat menyebabkan melemahnya permintaan,”tegas John Riady.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)