Anak Usaha Telkom Terus Dukung Karya Lokal di Aplikasi Langit Musik

Sabtu, 11 Maret 2023 - 20:21 WIB
loading...
Anak Usaha Telkom Terus Dukung Karya Lokal di Aplikasi Langit Musik
Memperingati Hari Musik Nasional 2023, PT Nuon Digital Indonesia yang menaungi Langit Musik resmi meluncurkan tampilan Pop Lokal. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Telkom Indonesia melalui PT Nuon Digital Indonesia, anak perusahaan yang bergerak di bidang konten digital dan hiburan, terus mendukung industri musik dan produk digital karya anak bangsa.

Memperingati Hari Musik Nasional 2023 pada 9 Maret, PT Nuon Digital Indonesia yang menaungi Langit Musik resmi meluncurkan tampilan “Pop Lokal”.

Sesuai tema yang diusung, “Pop Lokal” hadir dengan tampilan terkini yang semuanya berisikan karya musisi dan kreator konten Tanah Air.

CEO PT Nuon Digital Indonesia Aris Sudewo mengatakan, kehadiran “Pop Lokal” ini menjadi bukti komitmen Langit Musik yang terus fokus mendukung musik Indonesia.

“Harapan kami melalui tampilan bertemakan ‘Pop Lokal’ ini dapat menjadi halaman baru bagi sobat Langit Musik untuk dapat menikmati konten lokal dan menemukan karya-karya baru lainnya,“ ujarnya melalui siaran pers, dikutip Sabtu (11/3/2023).

Dia menjelaskan, selain pembaharuan di sisi user interface, “Pop Lokal” tersaji dinamis dengan kombinasi kurasi, personalisasi dan rekomendasi bagi penggunanya. “Yang pasti, dalam tampilan ini Langit Musik menghadirkan 100% konten lokal dan berkualitas,” ucapnya.

Adapun genre Dangdut cukup mendominasi, mulai dari koleksi dangdut koplo, dangdut cover, dangdut klasik, dan banyak koleksi konten lokal lainnya.



Tak hanya itu, sambung dia, Langit Musik juga menghadirkan fitur terbaru seperti FM Radio streaming dan juga live podcast. Di mana, Langit Musik membuka channel FM Radio streaming sehingga lebih dari 10 juta pengguna Langit Musik dapat menikmati siaran dari sejumlah radio secara langsung.

Menurut Aris, beberapa fitur baru yang diluncurkan tersebut selaras dengan perayaan Hari Musik Nasional. Hal ini dalam rangka mendukung beragam karya berkualitas milik anak bangsa yang sudah seharusnya disampaikan dan dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dari Sabang hingga Merauke.



“Saya percaya ada banyak harapan dari seluruh individu musik Indonesia bersamaan dengan Hari Musik Nasional ini. Mari terus kita wujudkan bersama, Musik Indonesia Juara!” tandasnya.

Dia menambahkan, tampilan “Pop Lokal” sudah dapat dinikmati melalui aplikasi Langit Musik versi terbaru yang dapat diunduh melalui Google Playstore, App Store dan AppGallery.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)