Raih Indonesia Most Recommended Company Winner 2023, MNC Life Diharapkan Terus jadi Asuransi Pilihan Masyarakat

Sabtu, 11 Maret 2023 - 08:01 WIB
loading...
Raih Indonesia Most Recommended Company Winner 2023, MNC Life Diharapkan Terus jadi Asuransi Pilihan Masyarakat
Wakil ketua penyelenggara Indonesia Award Magazine, Ferdiansyah Rahman. Foto/MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance atau dikenal dengan MNC Life meraih penghargaan kategori Indonesia Most Recommended Company Winner 2023 pada ajang 3.0 Award Trends Summit 2023 yang diselenggarakan Indonesia Award Magazine.

Wakil ketua penyelenggara Indonesia Award Magazine, Ferdiansyah Rahman berharap ke depannya MNC Life dapat menjadi produk asuransi yang terus direkomendasikan oleh para nasabahnya.

"Kita juga berharap MNC Life dapat selalu memberikan manfaat untuk masyarakat Indonesia," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI), dikutip Sabtu (11/3/2023).

Dia juga berharap agar MNC Life dapat menjadi asuransi pilihan dan membantu seluruh rakyat Indonesia yang membutuhkan perlindungan.

Sebagai informasi, ajang 3.0 Award Trends Summit 2023 digelar sebagai bentuk apresiasi atas prestasi kreatif dan inovatif di berbagai bidang kehidupan dalam era New Normal ini.



Adapun tujuannya agar dapat memotivasi pribadi dan lembaga untuk berinovasi yang lebih baik lagi, serta membangun jiwa kompetitif yang sehat guna berkontribusi dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan membangun keunggulan bangsa dan negara.

Head of Marketing Communication MNC Life, Septika Helena Sihite turut hadir untuk menerima penghargaan tersebut di Hotel Mercure Jakarta, Jumat (10/3).

Untuk diketahui, MNC Life dimiliki oleh MNC Group melalui anak perusahaannya PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang merupakan salah satu perusahaan investasi di bidang jasa keuangan terlengkap.



MNC Life memasarkan serangkaian lengkap produk asuransi jiwa melalui sistem multi-jalur distribusi dengan jajaran agen mandiri sebagai unit usaha utamanya.

Selain itu, dilengkapi dengan jalur distribusi agency, bancassurance, dan employee benefit untuk memperluas dan memperbesar distribusi produknya. MNC Life juga memiliki Kantor Pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)