Tingkatkan Kualitas SDM dan Produktivitas Bisnis melalui Program MT

Minggu, 12 Maret 2023 - 07:42 WIB
loading...
A A A
Program Unifam Management Trainee ini merupakan kali kedua diadakan oleh perusahaan dengan tujuan mencetak Unifam Future Leaders yang siap berkarya. Program UMT telah resmi dibuka pada tanggal 27 Februari 2022.

Selama program UMT, peserta trainee akan dibekali dengan knowledge tentang Sales, Marketing, Manufacture dan Finance melalui rangkaian In Class Training, On The Job Training dan Project Improvement yang menantang. Dengan hadirnya UMT, manajemen berharap bisa mendorong kinerja UNIFAM ketingkat yang lebih tinggi lagi.

Pada awal pandemi Unifam telah mengadakan program MT dan berhasil merekrut talenta terbaik untuk pengembangan perusahaan Saat ini, Unifam telah memiliki kurang lebih 5.000 karyawan yang tersebar di seluruh unit bisnisnya.

“Dengan mengikuti program Management Trainee, maka mahasiswa yang baru lulus kuliah akan mendapatkan jenjang karier, ilmu pengetahuan baru dalam dunia kerja dan pengalaman baru untuk berorganisasi. Kami harap karyawan UMT yang telah terpilih dapat memiliki mindset untuk mau berproses menjadi lebih baik dan juga kemampuan belajar serta beradaptasi cepat dengan dunia kerja,” jelas Wishnu Pramuji COO Unifam dalam sambutan Opening Program UMT di Unifam Tower Jakarta (27/2).
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)