Gelar Spill the Tea, Grand Wisata Ajak Investor Tanamkan Modal lewat Water Terrace Tahap II

Selasa, 14 Maret 2023 - 12:09 WIB
loading...
A A A
Untuk diketahui, acara Spill the Tea with Water Terrace ini dihadiri lebih dari 80 peserta yang terdiri dari anggota IWAPI, ibu-ibu muda anggota berbagai komunitas, dan pelanggan Grand Wisata untuk membahas topik terkini yang diselingi dengan agenda afternoon tea sambil membangun relasi serta networking.

Melalui acara ini juga, diharapkan para tamu undangan tidak hanya menjadi lebih aware akan produk-produk yang dihadirkan oleh Grand Wisata, melainkan juga dapat menyerap ilmu baru yang diberikan oleh narasumber yang hadir.

Salah satu peserta dari perwakilan Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (IWAPI) Jakarta Timur, Elfira, menanggapi terkait peluncuran cluster terbaru Water Terrace Tahap II setelah melakukan Grand Wisata Bekasi Tour di salah satu produk hunian.

Ia menjelaskan bahwa hunian ini merupakan salah satu produk investasi yang dapat memberikan keuntungan besar.

“Dilihat dari segi bangunannya, fasilitas dan lain-lain, saya lihat ini cukup millennial, ramah lingkungan dan minimalis. Tentunya ini bisa dijadikan sebagai pilihan investasi terbaik untuk anak dan cucu saya kedepannya,” ujarnya saat diwawancarai secara langsung (12/3).

Gelar Spill the Tea, Grand Wisata Ajak Investor Tanamkan Modal lewat Water Terrace Tahap II


Salah satu unit Water Terrace Tahap II. (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)

Adapun untuk harga satu unit rumah di cluster Water Terrace ini akan dibanderol mulai dari Rp2 miliaran dengan menawarkan 3 tipe di lahan seluas 4,5 hektar. Di antaranya Tipe Lagoon (lebar 8 meter), Blue (lebar 9 meter), dan Crystal (lebar 10 meter).

Tidak ketinggalan, berbagai promo menarik juga dihadirkan oleh Grand Wisata untuk para calon pembeli, yaitu Promo Unggulan DP 0%. Melalui promo ini, calon pembeli tidak perlu lagi pusing memikirkan uang muka (DP), karena nantinya DP tersebut akan dibayarkan langsung oleh developernya.

Bagaimana, tertarik untuk membeli hunian ini untuk berinvestasi jangka panjang? Yuk, segera kunjungi langsung ke Marketing Gallery Grand Wisata Bekasi untuk mendapatkan informasi selengkapnya terkait produk-produk menarik lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)