Gelar Spill the Tea, Grand Wisata Ajak Investor Tanamkan Modal lewat Water Terrace Tahap II

Selasa, 14 Maret 2023 - 12:09 WIB
loading...
Gelar Spill the Tea, Grand Wisata Ajak Investor Tanamkan Modal lewat Water Terrace Tahap II
MNC Portal Indonesia bersama Grand Wisata menggelar Spill the Tea with Water Terrace di Marketing Gallery Grand Wisata Bekasi Minggu (12/3/2023). (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan).
A A A
Berkolaborasi bersama MNC Portal Indonesia, Sinar Mas Land melalui Grand Wisata menggelar Spill the Tea with Water Terrace di Marketing Gallery Grand Wisata Bekasi, pada Minggu (12/3/2023). Acara ini diselenggarakan sebagai ajang untuk memperkenalkan cluster terbaru Water Terrace Tahap II yang akan diluncurkan tahun ini.

Kegiatan talkshow dengan mengusung topik “Invest Now, Be Flawless Later” ini merupakan kali pertama yang digelar setelah keberhasilan Tahap I yang terjual habis. Berbeda dengan sebelumnya, Water Terrace Tahap II menyuguhkan konsep Flawless Living yang dilengkapi dengan private club house, area jogging track, double security gate, dan lain-lain.

“Konsep rumahnya sendiri itu memang kita sengaja bikin supaya ada experience-nya beda. Jadi ketika memasuki rumah kita akan bertemu dengan area yang sangat luas, ditambah lagi di dalamnya memiliki private club house, double security gate, dan private area jogging track,” ujar Hans Lubis, Marketing Commercial & Digital Communication Section Head.

Lebih lanjut, Hans mengatakan, Cluster Water Terrace tersebut sangat cocok bagi siapapun yang ingin tinggal maupun berinvestasi. Pasalnya, kawasan properti ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat menunjang gaya hidup modern untuk keluarga, mulai dari pusat perbelanjaan (mall), pendidikan, hingga kesehatan.

“Dengan penambahan-penambahan fasilitas ini tentunya dapat memberikan nilai lebih dari produk investasi properti kita,” tambahnya.

Sebagai influencer sekaligus Property Content Creator, Olivia Liem juga menambahkan bahwa Water Terrace Tahap II disebut sebagai kawasan yang strategis. Di mana lokasi ini sangat menguntungkan bagi siapa saja yang ingin berinvestasi. Misalnya hanya 5 menit dari pintu Tol Jakarta-Cikampek dan JORR II, dekat dengan fasilitas-fasilitas seperti mall, rumah sakit, dan lain-lain.

“Perumahan ini sangat recomended banget bagi siapa saja yang ingin berinvestasi disini, karena di kawasan ini banyak sekali menyediakan fasilitas-fasilitas seperti mall, rumah sakit, akses tol dan lain-lain,” katanya.

Menariknya, hunian 2 lantai dengan 4 kamar tidur yang luas ini juga dilengkapi dengan carport berkanopi, smart furniture, dan system smart home (akses CCTV & pengaman kunci pintu dari jauh). Ditambah lagi, pemanfaatan space yang maksimal dan sangat kreatif membuat hunian ini tampak elegan dan modern.


Gelar Spill the Tea, Grand Wisata Ajak Investor Tanamkan Modal lewat Water Terrace Tahap II


Para peserta Spill the Tea saat mengikuti rangkaian acara Grand Wisata Bekasi Tour di salah satu unit hunian Water Terrace Tahap II. (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)