Komitmen Mengedepankan Lima Pilar Sosial, PAMA Dorong Partisipasi Organisasi

Rabu, 15 Maret 2023 - 18:35 WIB
loading...
Komitmen Mengedepankan Lima Pilar Sosial, PAMA Dorong Partisipasi Organisasi
PT Pamapersada Nusantara atau lebih dikenal dengan PAMA menegaskan, komitmen mengendepankan lima pilar sosial dalam melakukan Corporate Social Responsibility (CSR). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Pamapersada Nusantara atau lebih dikenal dengan PAMA menegaskan, komitmen mengendepankan lima pilar sosial dalam melakukan Corporate Social Responsibility ( CSR ). Sebagai kontraktor yang menyediakan jasa pertambangan yang komprehensif kepada pemilik tambang, perusahaan juga menyadari pentingnya tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.



CSR PT Pamapersada Nusantara memiliki suatu tanggung jawab terhadap konsumen, karyawan, pemegang saham, komunitas dan lingkungan dalam segala aspek operasional perusahaan seperti terhadap masalah-masalah yang berdampak pada lingkungan, sosial, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan.

Dalam setiap programnya, CSR selalu mengedepankan kegiatan yang berdasarkan lima pilar CSR, salah satunya di bidang pilar sosial. Program tersebut di antaranya, CSR voluntary yang merupakan program sosial yang bertujuan untukmeningkatkan partisipasi organisasi dalam kegiatan-kegiatan CSR.



Tingginya minat karyawan PAMA GROUP dalam bersepeda menjadi acuan untuk pelaksanaan program GOWES for Charity dengan tujuan bersepeda menuju Panti Asuhan Al-Sakinah untuk penyerahan bantuan CSR berupa santunan untuk Anak Yatim.

Komitmen Mengedepankan Lima Pilar Sosial, PAMA Dorong Partisipasi Organisasi


Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu, tanggal 11 Maret 2023 dimulai dengan flag off pada pukul 06.00 sampai dengan pukul 10.00 dan dibatasi dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang yang terdiri dari seluruh karyawan PAMA GROUP.

Rute gowes dimulai dari PT. Pamapersada Nusantara Head Office mengelilingi area Jatinegara dengan jarak tempuh sekitar 20 kilometer. Panti Asuhan Al Sakinah menjadi titik finish dari gowes yang dilakukan.

Panti Asuhan Al Sakinah dipilih sebagai penerima kegiatan kali ini karena berada di area kerja PAMA Head Office (ring 1). Panti Asuhan tersebut mengasuh lebih kurang 30 anak yatim piatu yang akan diberikan santunan mencapai Rp15 juta untuk biaya operasional panti dan pendidikan anak yatim piatu yang diasuh oleh pihak panti.

“Semoga kedatangan kami di tengah-tengah adik-adik hari ini dapat memberikan secercah kebahagiaan dan keceriaan. Adapun program santunan merupakan salah satu program rutin CSR PAMA dalam pilar sosial, dan pada kesempatan kali ini juga kita akan menyerahkan bantuan untuk 30 anak dan donasi untuk Yayasan Al-Sakinah,” ujar Maidi Irvan selaku CSR Head Departement saat diwawancarai rekan media.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)