CSR IDX Channel 2022: Program CSR Bantu Pemulihan Ekonomi Nasional

Kamis, 10 November 2022 - 20:23 WIB
loading...
CSR IDX Channel 2022: Program CSR Bantu Pemulihan Ekonomi Nasional
IDX Channel menggelar event Anugerah CSR IDX Channel 2022 dengan mengangkat tema Orchestrating Integrated CSR Initiatives To Accelerate Economic Recovery. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pemulihan ekonomi nasional merupakan tema besar Indonesia di 2022 setelah dua tahun terdampak pandemi Covid-19. IDX Channel menaruh optimistis, dengan kerja sama dan kolaborasi yang erat, pemulihan ekonomi bisa diakselerasi.



Berkaca dari hal tersebut, IDX Channel menggelar event Anugerah CSR IDX Channel 2022 dengan mengangkat tema “Orchestrating Integrated CSR Initiatives To Accelerate Economic Recovery”.

Event Anugerah CSR IDX Channel 2022 dilaksanakan pada Rabu, 9 November 2022 di MNC Conference Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Acara ini disiarkan di TV, Website, dan Sosial Media IDX Channel, pada Kamis 10 November 2022 pukul 19.00 WIB.

Acara ini dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Jeffrey Hendrik, Direktur Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) Supranoto Prajogo, Direkur Kliring Penjamin Efek Indonesia (KPEI) Umi Kulsum. Sejumlah direksi perusahaan juga hadir dalam event itu.



Adapun Dewan Juri Anugerah CSR IDX Channel 2022 terdiri atas Wahyu T Setyobudi, Peneliti Strategi Transformasi dan Inovasi PPM Manajemen; Mas Achmad Daniri, Direktur Utama Bursa Efek Indonesia 1999-2002 dan kini menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi GRC Indonesia; serta Mahir Bayasut, Ketua Umum Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Indonesia.

“Anugerah CSR IDX Channel 2022 ini ditujukan kepada perusahaan-perusahaan yang telah menjalankan program CSR yang berdampak dan mendukung program pemulihan ekonomi nasional,” ujar Wahyu T Setyobudi, Rabu (9/11) malam.

Proses seleksi Anugerah CSR IDX Channel 2022 berlangsung sejak 20 Oktober 2022, dengan melalui berbagai tahapan. Tahapan pertama, pengundangan perusahaan. Tahapan kedua, seleksi berkas dan form dari perusahaan. Setiap berkas yang diajukan diseleksi terlebih dahulu, sebelum maju tahap selanjutnya. Tahapan ketiga, Audiensi Virtual dengan juri. Tahap Keempat, penilaian final.

Daftar Penerima Anugerah CSR IDX Channel 2022 :
Perorangan
Visionary Leader in Orchestrating Sustainable CSR Innitiatives
Menteri BUMN, Erick Thohir
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)