Fokus ke Pelanggan dan Inovasi Digital, Timezone Sabet TDCA 2023

Jum'at, 17 Maret 2023 - 15:18 WIB
loading...
Fokus ke Pelanggan dan Inovasi Digital, Timezone Sabet TDCA 2023
Timezone Indonesia berupaya memberikan pengalaman terbaik kepada para pengunjung. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Strategi yang berfokus pada pelanggan banyak diterapkan oleh perusahaan jasa, termasuk penyedia hiburan keluarga. Pasalnya, pengalaman dan kepuasan pelanggan sangat penting dalam menciptakan pelanggan yang loyal sekaligus bisnis yang berkelanjutan.

Untuk itulah, pusat hiburan keluarga, Timezone Indonesia berupaya memberikan pengalaman terbaik kepada para pengunjung saat bermain di Timezone. Komitmen untuk fokus kepada pelanggan dibuktikan melalui berbagai inisiatif mulai dari menyediakan mesin permainan terbaik dan terbaru.

Selain itu, memperluas jangkauan melalui pembukaan venue terbaru, meningkatkan layanan dan kenyamanan pengunjung melalui fasilitas dalam toko Timezone, dan peluncuran aplikasi Timezone Fun App agar terus relevan bagi masyarakat yang makin digital.

Konsistensi Timezone yang fokus kepada guest experience sehingga bisa menjalin engagement yang baik melalui dunia digital dengan pelanggan setia atau pengguna baru berbuah persepsi dan citra positif terhadap Timezone. Hal ini membuat Timezone diganjar predikat Top Digital Company Award 2023 (TDCA 2023) dari Majalah Marketing.

Penghargaan tersebut diberikan kepada lebih dari 180 perusahaan dari 69 kategori industri di Indonesia atas keberhasilannya menjalankan transformasi digital terbaik untuk meraih keunggulan jangka panjang.

Perusahaan tersebut menjadi perusahaan terdepan yang menerapkan teknologi digital dalam semua proses bisnisnya sehingga menjadi keuntungan dalam berkompetisi di panggung industri digital.

Adapun Timezone terpilih pada kategori Game Entertainment/Kids Game dengan poin 84,64 lebih tinggi daripada penilaian rata-rata industri di kategori yang sama di mana rata-rata industri kategori Game Entertainment/ Kids Game ada di angka 81,48.



CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H mengatakan, fokus kepada guest experience merupakan fokus utama bagi Timezone Indonesia dalam mencapai visinya untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi pengunjung.

Hal ini tidak hanya dilakukan di venue Timezone namun juga dimana pun mereka berada yang saat ini dapat dilakukan menggunakan kanal digital.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)