Antam Kenalkan Emas Tematik 3D Edisi Idulfitri, Begini Penampakannya

Jum'at, 17 Maret 2023 - 13:39 WIB
loading...
Antam Kenalkan Emas Tematik 3D Edisi Idulfitri, Begini Penampakannya
PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia memperkenalkan produk terbaru seri tematik Idulfitri 2023/1444 Hijriah. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menyambut Ramadan dan Lebaran tahun ini, PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) atau Antam melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia memperkenalkan produk terbaru seri tematik Idulfitri 2023/1444 Hijriah.

Direktur Pengembangan Usaha Antam, Dolok Robert Silaban mengatakan, kehadiran emas tematik merupakan salah satu inovasi produk yang secara konsisten dilakukan perseroan.

"Produk emas tematik Idulfitri 2023/1444 Hijriah ini merupakan produk terbaru yang dikeluarkan Perusahaan untuk merayakan momen Ramadan dan Idulfitri yang digambarkan melalui desain berbagai aktivitas, kehangatan, dan kebahagiaan bersama keluarga selama bulan suci Ramadan dan hari raya Idulfitri," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (17/3/2023).

Dia menjelaskan, lini produk emas tematik Idulfitri 2023 terdiri dari dua kategori yakni emas batangan berdesain khusus tiga dimensi dengan berat 5 gram dan New Gift Series model baru dengan berat 0,5 dan 1 gram.

Setelah sukses diterapkan pada emas Imlek yang rilis pada Januari 2023 lalu, kata Dolok, desain khusus tiga dimensi pada permukaan emas kembali dihadirkan untuk memberikan nilai tambah dan daya tarik produk.



Menurut dia, emas tematik Idulfitri ini diproduksi eksklusif selama momen Ramadan dan Idulfitri 1444 Hijriah, baik untuk kepingan emas batangan Idulfitri 5 gram, maupun New Gift Series 0,5 gram dan 1 gram. "Produk emas tematik edisi Idulfitri 2023/1444 Hijriah hadir dengan desain khusus dan filosofi yang mendalam," ucap Dolok.

Sementara itu, General Manager UBPP Antam, Purwanto mengatakan, emas memang akan menjadi pilihan investasi jangka panjang bagi masyarakat. Dia menilai ini menjadi momentum pilihan tepat untuk masyarakat bisa berinvestasi kapan dan di mana saja.

"Jadi prinsipnya keinginan masyarakat seperti apa karena ini investasi jangka panjang akan lebih lama, akan menguntungkan," tandasnya.



Sebagai informasi, produk emas tematik Idulfitri 2023/1444 Hijriah sudah dapat dibeli mulai hari ini, Jumat (17/3), melalui jaringan 15 Butik Emas Logam Mulia (BELM) Antam yang tersebar di 12 kota besar di Indonesia atau secara daring melalui website www.logammulia.com

(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)