Kembangkan Konsep Smart Check In dan Concierge dalam Industri Perhotelan

Jum'at, 17 Maret 2023 - 08:06 WIB
loading...
A A A
Sedangkan fitur smart concierge adalah fitur pembelian dan pembayaran barang kebutuhan sehari-hari, seperti makanan, minuman, laundry, coworking dan lainnya. Fitur ini memudahkan pengguna jasa smart living.

"Fitur ini membantu penggunaan poin loyalti untuk transaksi tersebut menggunakan verifikasi biometric wajah. Kedua fitur ini ditawarkan dengan biaya yang terjangkau dan skema subscription yang fleksibel," paparnya.

Sementara itu, Presiden Direktur NEC Indonesia, Joji Yamamoto mengatakan, teknologi pengenalan wajah NEC yang berakurasi tinggi, mendukung proses verifikasi calon penyewa dan meminimalkan resiko pemilik unit.

"Ini juga akan memberikan kelancaran aktivitas sehari-hari seperti layanan binatu, membeli kopi, berolahraga di clubhouse dengan pembayaran menggunakan verifikasi wajah," sambungnya.

Dilanjutkan dia, dengan menggabungkan teknologi pengenalan wajah kelas dunia NEC dengan aplikasi TwoSpaces yang inovatif, diharapkan dapat menciptakan pengalaman baru dalam penerapan konsep smart living.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)