Sambut Ramadan, Manfaatkan Promo dan Diskon Menarik Ini

Jum'at, 17 Maret 2023 - 15:24 WIB
loading...
Sambut Ramadan, Manfaatkan Promo dan Diskon Menarik Ini
MNC Bank melalui produk kartu kreditnya memiliki sejumlah program promo dan diskon menarik yang bisa dimanfaatkan pada bulan Ramadan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sudah menjadi kebiasaan, bulan Ramadan selalu menjadi bulan yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Selain dapat memupuk ibadah umat muslim menjadi lebih khidmat, momentum bulan Ramadan selalu diisi dengan promo dan diskon belanja menarik. Hal ini bisa menjadi kesempatan yang baik untuk berbelanja dengan harga yang lebih terjangkau.

Mengusung hal tersebut, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) melalui produk kartu kreditnya juga memiliki sejumlah program promo dan diskon menarik yang bisa dimanfaatkan pada bulan Ramadan, simak ulasannya ya!!

1. Diskon 20% di Twist N Go Café & Restaurant
Nikmatin bukber hemat di Twist N Go Café & Restaurant dengan promo diskon 20% serta free upgrade dan upsize minuman sampai dengan 14 November 2023.

Caranya cukup mudah, gunakan metode pembayaran melalui semua tipe Kartu Kredit MNC Bank dan minimum transaksi sebesar Rp100 ribu, enak banget kan!!

2. Diskon 20% di Kafe Betawi
Menggunakan semua tipe Kartu Kredit MNC Bank, dapatkan diskon spesial sebesar 20% makan soto atau hidangan di Kafe Betawi. Syaratnya mudah, cukup transaksi 1 kali/kartu/minggu senilai Rp300.000 (makanan dan minuman) di Kafe Betawi.

Nah, diskon ini berlaku di hari Jumat, Sabtu maupun Minggu (termasuk hari libur nasional), waktu yang pas untuk buka puasa bareng pasangan dan keluarga.

3. Promo Voucher Blibli
#siapacepatdapat eVoucher-nya! Nikmati total bonus MILIARAN RUPIAH untuk belanja di BliBli. Yuk #belanjamenangsepanjangtahun di BliBli dengan transaksi di manapun dan kapanpun menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank!

Dapatkan total 2.000 eVoucher untuk 2.000 orang pertama setiap bulannya (500 eVoucher @Rp100.000 dan 1.500 eVoucher @Rp300.000). Periode promo mulai 1 Maret 2023 s.d 28 Februari 2024.

4. Makan Cantik di First Love Patisserie
Capek abis kerja, enaknya healing dulu sambil menikmati cake di First Love Patisserie. Lewat Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®️), kamu bisa menikmati bonus free upsize cake ukuran regular (diameter -/+ 8cm) ke ukuran besar (diameter -/+ 8cm). Info lebih lanjut, kunjungi link berikut bit.ly/MC-FirstLovePatisserie

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8986 seconds (0.1#10.140)