Ikuti Dinamika Pasar Modal, Sucor Sekuritas Luncurkan Fitur Spot Reksadana

Jum'at, 17 Maret 2023 - 15:58 WIB
loading...
Ikuti Dinamika Pasar Modal, Sucor Sekuritas Luncurkan Fitur Spot Reksadana
Sucor Sekuritas selalu berupaya membangun dan mendukung pasar modal Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Memasuki usia ke-34 tahun, Sucor Sekuritas sebagai salah satu perusahaan sekuritas terkemuka, selalu berupaya membangun dan mendukung pasar modal Indonesia dengan memberikan layanan dan kinerja terbaik untuk para nasabah dan mitra. Dalam event bertajuk “Artinvest” Sucor Sekuritas akan meluncurkan Fitur “SPOT reksadana”.



Acara itu diselenggarakan berkat kolaborasi Gen.T Honourees 2022 yaitu Bernadus Wijaya selaku CEO Sucor Sekuritas dan Bima Rio Pasaribu selaku Director dari Ruci Art, Rabu kemarin, (15/3/2023) di Anjungan Sarinah. Ajang ini juga merupakan pagelaran seni dengan menghadirkan bintang tamu Christie Hartono dan Mocca. Dihadiri lebih dari 50 influencer saham, emiten dan cuantroopers.

Selain itu, Sucor Sekuritas juga bekerja sama dengan CUiT dengan mengusung tema “Artinvest: You are an Artist”, Sucor Sekuritas percaya bahwa investasi bukan hanya sekedar nomimal angka. Berinvestasi berarti melakukan seni untuk bertumbuh, secara fisik dan mental. Peluncuran fitur SPOT Reksadana ini merupakan wujud komitmen Sucor Sekuritas untuk terus menjadi lebih kreatif dan modern mengikuti perkembangan pasar modal. Serta terus memberikan edukasi dan literasi keuangan kepada masyarakat, agar terhindar dari investasi bodong, dan menjadi agen perubahan bagi bangsa Indonesia.

“Mengingat perjuangan Sucor Sekuritas, Sucor Asset Management, legacy yang telah dicanangkan dari tahun 89 tidak boleh ditinggalkan. Ini merupakan hal yang patut kita syukuri. Pada 15 Maret 2023 Sucor Sekuritas memberikan gebrakan kepada masyarakat Indonesia, dengan meluncurkan fitur SPOT Reksadana. Tujuan dari fitur ini, Sucor memberikan pilihan kepada para nasabah ketika market lagi volatile, lagi tidak ramai memiliki pilihan untuk switching ke reksadana,” ungkap Bernadus Wijaya, CEO Sucor Sekuritas.

Bernadus Wijaya, menambahkan “ Jika melihat tren investasi, ada tiga alasan nasabah memilih investasi reksadana. Sangat mudah, memiliki risiko rendah, dan menggunakan modal awal yang kecil. Kami fokus pada poin pertama. Fitur SPOT Reksadana dibuat sesimple mungkin untuk memudahkan nasabah bertransaksasi. Ke depannya akan ada banyak pengembangan, seperti fitur untuk bonds juga akan menyusul,” tambah Bernadus.



Hingga penghujung tahun 2022 total nasabah Sucor Sekuritas meningkat 20% sebanyak 20 ribu dan diharapkan di 2023 bisa meningkat dua kali lipat dari tahun 2022. Saat ini Sucor Sekuritas sudah memiliki 38 cabang di beberapa daerah di Indonesia. Selain itu juga telah memberikan lebih dari 50 edukasi dan literasi keuangan, berkolaborasi dengan 3 Gym di Indonesia dalam program Fitness Stock, serta bekerja sama dengan 8 kafe di seluruh Indonesia dalam program Cafe Saham.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)