Pesona Pramugari Garuda Bikin Rafathar Tergila-gila, Pilot Paling Jago se-Asia

Sabtu, 18 Juli 2020 - 10:30 WIB
loading...
Pesona Pramugari Garuda Bikin Rafathar Tergila-gila, Pilot Paling Jago se-Asia
Ngobrol santai Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra bersama Raffi Ahmad melalui media sosial (medsos) Instagram, membahas banyak hal mulai dari kondisi penerbangan hingga obrolan ringan. Foto/SINDO Photo
A A A
JAKARTA - Ngobrol santai Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra bersama Raffi Ahmad melalui media sosial (medsos) Instagram, membahas banyak hal mulai dari kondisi penerbangan hingga obrolan ringan. Mulai dari pesona pramugari Garuda yang membuat anak Raffi yaitu Rafathar tergila-gila hingga kemampuan pilot maskapai pelat merah itu yang diklaim paling jago se-Asia Pasifik.

(Baca Juga: Ngobrol Bareng Raffi Ahmad, Dirut Garuda: Engga Cukup Bos Dana Talangan Rp8,5 T )

Dalam bincang-bincang dengan tagar Kangen Terbang tersebut, Raffi Ahmad menceritakan tentang anaknya Rafathar yang ternyata seorang fans berat Garuda Indonesia. Tidak hanya itu, Rafathar juga mengoleksi miniatur pesawat terbang Garuda Indonesia.

"Rafathar itu dia Garuda minded banget. Karena dia tuh lucu banget, sampai dia koleksi miniatur Garuda. Rafathar itu alau apa-apa (doyan niruin ucapan) 'Garuda Indonesia', karena dia tuh suka ngikutin suara-suara pramugari, 'selamat datang di Garuda Indonesia'. Rafathar tuh anaknya paling tergila-gila sama itu," ujar Raffi Ahmad di Jakarta, semalam.

(Baca Juga: Usia Garuda Indonesia Diramal Hanya Tinggal 4 Tahun Saja )

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Garuda Irfan Setiaputra mengatakan, bahwa maskapai nasional terbesar di Indonesia menyebutkan pilotnya terbaik se-Asia Tenggara. "Pilot kita paling jago se-Asia Pasifik. Katanya kalau di dunia juga paling jago, kalau mendarat pun cesss (lancar)," jelas Irfan.

Dia menambahkan maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia Tbk. berencana memberikan sejumlah promosi tiket pesawat gratis dan voucher diskon bagi masyarakat sebagai upaya mengajak masyarakat jangan takut kembali terbang. "Kita tengah mempromosikan Garuda Indonesia," jelasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3176 seconds (0.1#10.140)